Jumat, 19 September 2014

Cream with Black!


Assalamu'alaikum wr.wb



Its longtime dont post anything, i really busy with my college. Jadi bagaimana minggu kalian? Sebenernya ini post yang ketunda sih hahahah. Waktu timbangan saya lagi ngelonjak naik setelah pulang. Keliatan banget ya? Tapi Alhamdulillah sekarang udah balik ke timbangan awal sebelum balik. I have anxiety yang tinggi, jadi jeleknya saya kalau lagi cemas saya bakal gak mood ngapa-ngapain termasuk makan beberapa hari ini saya males ngunyah, jadi minum smoothies mulu padahal jelek banget karbonya gak ada dan muka saya pucet macem zombie. Kalau lagi cemas, saya nyoba ngomong di diri saya sendiri. Di kaca misalnya, ngajak ngomong biar bisa makan walau sedikit aja. Tips buat yang cemas atau lagi sakit ajak ngomong sama diri kamu ya! Tanyain kenapa diri kamu, ajak ngomong aja. Lama kelamaan pasti dia jadi gak kenapa-napa lagi. Itu tips dari dosen psikologi klinis saya :)))

Happy Weekend!

Shawl: Ria Miranda/ Cardi: noorismaline/ Basic shirt: Al-Fath/ Jeans: Unbranded/ Boots: Unbranded/ Bag: Channel/ Watch: AlexandreChristie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...