Kamis, 23 Oktober 2014

Keep Calm and Let's Go To Spa


Assalamu'alaikum wr.wb

Hello, huaaa long time no see ya! Apa kabarnya? Iya emang minggu-minggu ini saya minggu-minggunya hectic dengan uts yang padat merayap. Ya paling dekem di rumah belajar, badan juga rasanya cape bangeeett, udah cape badan, cape pikiran butuh yang bener-bener ngerelaxin semuanya. Dan dan akhirnya saya mutusin buat ke salon aja, kebetulan ada salon yang baru opening untuk cabang ke duanya. Yang pastinya 'woman only' dan deket sama rumah saya juga :'D

Namanya Laseca Salon & Spa, ada di Jl Hadidarsono no 7 Kotabaru. Yipiiee! Jadilah saya coba kesana, dan pertama kali liat dari depan lucu nih designnya klasik-klasik gitu, masuk ke waiting roomnya tambah jatuh cinta secara ada pink-pinknya apalagi ngeliat buku perawatannya pinkkk lucu bangeetss. I'm falling in love at the first sight ceritanya. Akhirnya terapisnya manggil saya buat di ajak ke ruangan spa. Pertama ngelewatin beberapa ruangan dulu, ada ruang facial, sauna dan akhirnya saya dibawa keluar pintu ternyata dibelakang ada koridor yang sampingnya taman dan sampingnya room-room gitu. 

Eh pas dibawa masuk ke ruangan spanya, ternyata roomnya bener-bener exclusive karena room/person, di kamar saya kebetulan langsung sama bathtubnya tambah seneng dong saya hahaha. Ini artinya gak keganggu sama suara orang lain dan bisa tidur nyenyak pas spa. Terapisnya juga ramah banget, dan bener-bener enak. Selesai semua perawatan hari itu saya diseduhin jahe anget dan roti. Duhhh badan saya yang tadinya bener-bener cape dan akhirnya relax lagi dan bisa semangat belajar lagi buat utsnya. Jadi kalau yang di Jogja, jangan lupa perawatan di Laseca ya, recommend banget! Thank u Laseca for the treatment!

PS: Doain ya uts saya lancar :'))) 


Buku Pilihan Perawatannya! Cute!

Ruangan Facial

Koridor Belakang
Welcome!
Spa Room!




Meet the owner 'Mba Stella'


The face after treatment! Segerrr

Selfie bahagia :p


3 komentar:

  1. Tempatnya enak banget ya Chaaa :*
    Ngikik liat caption foto terakhir ituh. Selfie bahagia :D

    BalasHapus
  2. itu durasi spanya berapa lama? sequence-nya apa aja? lebih enak mana sama woman&woman spa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Durasi spa kalo pilih menu paket itu sekitar 3 jam ka. Aku biasanya pake paket whittening, urutannya itu sauna dulu, terus di totok wajah, masker wajah, massage pake minyak zaitun, body scrub, bleaching full body, free milk bath di bath up pribadi di dalem ruang treatment gt, abis gt hair spa susu. Enaaaak bener. Pelayanan memuaskan. Aku 2x kesana kulit badan bener2 jadi memutih. Orang liat aku juga bilang kaya orang korea sekarang. Dan harganya.... 155 rb aja. Itu udh sama snack dan minuman yg bebas pilih sendiri (teh, teh tawar, jahe) Ada free air putih juga tiap abis sauna. Recommended deh. Kebetulan blm pernah nyobain woman&woman spa, tapi dgn harga segitu dpt pelayanan dan hasil yg seenak itu mah aku udh sering bolak balik ke laseca bahkan udh bikin member cardnya :)

      Hapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...