Selasa, 28 Juli 2015

Boyish Style!





Scarf: Nurul Izza/ T-shirt: Esprit/ Pants: Karita Muslim Square/ Boots: Bertini

Assalamu'alaikum wr.wb

Udah satu bulan lebih ya saya gak update blog, rasanya gimana ya akhir-akhir ini maunya leyeh-leyeh terus makanya jadinya gini. Oiya, sebelumnya saya belum sempat mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ya, kalau selama kalian kenal saya, saya ada salah kata atau apapun itu. Heheh :))

Kemarin setelah uas saya langsung balik ke Banjarmasin selama 17 hari dan sekarang udah di Jogja lagi buat kkn dua bulan ke depan, tapi kkn kali ini gak nginep iya saya gak dapet yang nginep akhirnya harus bolak-balik tiap hari.  Btw, doakan badan saya kuat, jiwa dan raga juga untuk kkn. Gak kerasa juga udah di semester akhir kuliah dan doakan skripsi saya semester ini lancar ya :)) Aamiin. Semoga segala hal yang saya rencanakan lancar. Aamiin. Ini ada ootd saya, akhir-akhir ini saya suka boyish style dengan sneakers atau boots gini gak tau lagi pengen aja pakai-pakai boyish style gitu. Yay or Nay girls?

XoXo,

MeiszAdilla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...