Minggu, 30 Agustus 2015

#Weekendpost: Let's Laugh with Me!





Shawl: Unbranded/ Long Cardi: @msshopbjb/ Pants: Karita Muslim Square/ Sling bag: @msshopbjb/ Wedges: Crocs
Assalamu'alaikum wr.wb

Hello! Happy Sunday dear lovely people! 
Kemarin saya menemukan spot foto yang ootd-able banget. Dimana? Di salah satu restoran fast food terkenal dan membuka cabang baru gitu, jadi masih keren banget buat ootd. Salah satu spot keren ini adalah spot ini dan pas banget sama style saya hari itu.
Saya menggenakan long cardi dan pants (no jeans ya kali ini) ditambah dengan flowers shawl biar gak monoton karena saya pakai no motif sama sekali hari itu, long cardi adalah penyelamat kamu yang punya badan kaya aku especially buat nutupin bagian belakang . Btw, long cardi sama sling bag aku dari @msshopbjb. Its perfect match for your weekend guys! 

Happy weekend! 

XoXo,

MeiszAdilla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...