Jumat, 13 November 2015

#WeekendPost: Where's Your Smile on Weekend?






Shawl : Novie Rock/ T-shirt: Esprit/ Jeans: C2/ Clutch: MSshop/ Wedges: Crocs


Assalamu'alaikum wr.wb

Hello apa kabar? Setiap kali weekend saya selalu bahagia entah hawa weekend itu magis sekali, ya walau setiap hari sabtu adalah jadwal saya bertemu dengan dosen pembimbing saya untuk revisi tapi tetap saja weekend itu membahagiakan. Bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang adalah hal favorit saya. 


Weekend kali ini saya menghabiskan waktu dengan salah satu sahabat saya di cafe baru di Yogyakarta, di Jogja memang lagi banyak sekali cafe-cafe baru yang bermunculan di Jogja akhir-akhir ini. Nah! cafe ini salah satunya namanya Go Rich Bar & Kitchen di Jalan Jembatan Merah-Gejayan. Nah! cafe ini asyik banget buat sekedar curhat dengan sahabat-sahabat kamu dan yang pasti instagramable banget dengan konsep indoor dan outdoor, happy aja bisa foto-foto ootd disini dan ketawa-ketawa sama sahabat. 

Oiya! sesuai signature style saya, saya bukanlah orang yang ribet kalau lagi mau pergi ke suatu tempat nah biasanya saya lebih suka memakan t-shirt dan jeans, jika terlalu polos biasanya saya akan menambahkan sentuhan sedikit accesories seperti kalung hitam ini. Ada sedikit tips dari saya, jika kita berhijab pasti susah banget nyari kalung yang panjang dan saya biasanya malah beli kalung yang pendek jika pakai t-shirt, kaitkan kalung tersebut dengan peniti di masing-masing sisi taruh di bawah kerah t-shirt kita.

XoXo,

MeiszAdilla

2 komentar:

  1. Halo, boleh minta alamat emailnya? saya Ricka dari PT Valuklik ingin menawarkan kerjasama, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba, ini alamat emailnya ya meiszaadillaherssy@gmail.com

      Hapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...