Sabtu, 23 Juli 2016

#WeekendPost : Contempo Fashion Inspiring












Shawl: Unbranded / Blazer: Momma's closet/ Starwars Shirt: Loony/ Legging : Miami Beach/ Boots: Unbranded

Assalamu'alaikum wr.wb

Hay, How Are You? It's long time no see ya! Sudah sekian lama saya gak ngeblog, i really miss my blog since i'm working. I really spend my time for work work and work hahaha but it's really enjoy with my job. Oiya, saya mau mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ya mumpung masih suasana lebaran walau sudah jauh berlalu semoga kita menjadi orang yang lebih baik lagi ya terus dan terus :))

Oiya, jadi selama bulan puasa kemarin saya lumayan sering menghabiskan waktu untuk datang ke event-event disela kesibukan saya bekerja, lucky me saya bisa membagi waktu dengan baik untuk membelah diri semacam amoeba heheh. Jadi sebelum kepulangan saya ke Banjarmasin dan melarikan diri selama tiga minggu, saya diundang ke acara Contempo Fashion Inspiring di Yogya. Sewaktu itu saya senang sekali karena diundang oleh Mbak Cindy sebagai Creative Director dan juga anak dari pemilik Contempo, senang sekali rasanya diundang dan bersilaturahmi dengan teman-teman blogger dan juga selebgram. Kami banyak sekali sharing tentang fashion, we had a great time! Seneng banget! 

Setelah ngobrol dan juga buka puasa bersama setelah itu kami diajak untuk ke store Contempo, store Contempo di Jogja ada di Jogja City Mall lt. 1 kalian bisa langsung ke store tersebut dan tentu saja Contempo sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat di seluruh Indonesia. Jadi Contempo ini sangat menawarkan style yang sangat modern dan tentu saja berkualitas, Thank you Contempo & Mba Cindy for inviting me this event! Love.


1 komentar:

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...