Kamis, 01 September 2016

#WeekendPost : She Wears Black

Hallo!

It's been a long time no post anything in here semoga bisa kembali konsisten menulis ini. Beberapa foto ini adalah foto disaat saya travelling bersama sahabat-sahabat saya beberapa bulan lalu ke Solo ini adalah Trip pertama ke Solo dan bulan lalu kami melakukan Trip ke Solo lagi cerita lengkap tentang liburan ini akan saya ceritakan di Post berikutnya. We had super quality time, style yang saya pakai ini adalah style hari terakhir kami di Solo dengan memadukan hitam, putih, serta gold buat saya ketika travelling hal yang paling diperhatikan adalah kenyamanan contohnya kenyamanan ketika perjalanan jauh di mobil serta saya yang bebas bergerak lompat-lombat dan lari-lari dan sebagainya. Sampai bertemu di next post tentang liburan saya di Solo. Happy Weekend!






Shirt and Cardigan : H&M / Jeans : C2/ Bag: Charles & Keith/ Sandals : Zara

1 komentar:

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...