Senin, 24 April 2017

#WeekendPost : Blazer to the Rescue

Assalamu'alaikum wr.wb

Hallo! Senang sekali rasanya bisa menulis lagi disini setelah sekian lama berkutat dengan kesibukan sendiri antara kerja dan kuliah yang benar-benar menyita waktu selama ini. Kira-Kira masih ada yang baca blog ini gak setelah sekian lama mati suri? Hahahaha... Kebetulan sekarang saya lagi duduk di coffee shop favorit menunggu meeting dengan klien. My life is beautiful right? Ini adalah long weekend padahal dan begitulah yang akhir-akhir ini menyita waktu saya, pekerjaan yang dilakukan saat weekend dan kuliah pada senin hingga jamat lagi.

Setelah saya kembali dengan introducing kesibukan saya dan mari kita bercerita tentang style saya akhir-akhir ini yang begitu bodo amat dan simple hahahah yang pending nyaman aja sih kelar kuliah langsung meeting kan jadinya harus pakai apapun yang nyaman ya. Jadi di Jogga akhir-akhir ini kadang hujan dan kadang panas pada akhirnya saya lebih memilih style yang membuat saya nyaman di kelas tetapi masih formal ketika meeting. Ketika panas saya melepaskan blazer saya dan menaruhnya di pundak lalu memasangnya ketika saya merasa cuaca mulai dingin. Walau begitu saya tetap tampil lumayan catchy bukan? Selamat mencoba di musim cuaca galau seperti ini!

Happy Long Weekend!





Blazer: My momma's blazer/ Black shirt & Palazzo pants: unbranded/ Wedges: UP!/ Watch : Swatch


1 komentar:

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...