Jumat, 12 Januari 2018

#WeekendPost Review: Ozora Skincare

Hallo!

Akhirnya aku kembali lagi ya setelah sekian lama. Sebenarnya emang udah kangen nulis banget tapi sungguh sudah tidak sempat lagi tapi aku janji liburan ini bakal ada satu post tiap minggunya. Iya sekarang aku libur kuliah kok makanya sempet nulis. Rasanya sekolah lagi ngambil master gimana? Seru abis! hahaha nanti kapan-kapan aku cerita bagaimana sekolah masterku. Kali ini aku kembali ngeblog soal *drum roll* yaitu Skincare.

Kalian ciwi-ciwi sekarang pasti keracunan skincare kan? Sayapun juga dan gak tau kenapa skincare yang ini bikin wajah saya more glowing walau tanpa make up. Jadi skincare ini adalah skincare lokal dari Yogyakarta dan senangnya alcohol free juga skincare ini. Makin penasaran kan namanya apa? Namanya adalah Ozora Skincare mungkin kalian juga sudah sering mendengarnya bukan? Saya sudah memakainya sekitar sebulan ini dan maafkan baru sempat ngereview juga heheh.

Jadi menurut saya sendiri saya suka banget walau produk lokal tapi kualitasnya sudah cucmey dengan bahan-bahan alami dan pasti aman untuk wajah kita plus juga sudah terdaftar juga di BPOM jadi gak perlu ragu lagi kan. Jadi yang aku pakai disini adalah basic treatment series dari Ozora yang terdiri dari krim pagi-malam, spray toner (ya ampun ini favorit banget) dan juga facial wash dengan packaging simple juga tetapi cantik.

Penampakan produk Ozora



 Nah mari kita kupas satu-satu tentang produk Ozora ini :))

1. Day Cream  

Nah Day Cream ini dengan harga Rp 155.000 lumayan harga kantong sekali bukan? Nah krim pagi ini sudah dilengkapi dengan SPF 20 jadi kita gak perlu takut keluar ruangan karena sudah terlindungi dengan SPF 20nya. Selain itu Day cream ini terdapat juga antioksidan untuk efek anti aging, vitamin serta pellembab. So far aku suka banget sih day cream ini biasanya aku pakai sebelum pakai makeup selain itu packagingnya lucu walau kadang deg-degan kalau udah jatuh tetapi ternyata packagingnya kuat loh. Udah beberapa kali jatuh tapi dia tetap baik-baik saja hahahah

Daycreamnya yang botol bening itu penampakannya
2. Night Cream

Nah night cream ini dibandrol harga Rp 145.000,00-so far aku suka sekali juga night cream ini dan besok paginya kulit saya berasa kenyal-kenyal gitu hahaha.
Walau mungkin adalah cream ini baunya agak sedikit menyengat mungkin karena produk Ozora ini berasal dari bahan natural sehingga baunya cukup menyengat. Mungkin kalau orang yang tidak terlalu suka cream yang berbau ini menjadi masalah juga untungnya saya gak masalah sama sekali hahah jadi pernah suatu hari sehabis memakai produk ini saya bertemu ponakan kecil saya dan dia bilang kalau muka saya baunya cukup menyengat tapi saya fine-fine saja karena memang produk Ozora ini cucmey banget menurut saya. 

Night Cream

3.  SKIN FRESHENER

Nah sumpah ini favorit saya banget sih! Tonernya ini bener-bener seger ketika menyemprotkan skin freshener ini dengan harga Rp 70.000 saja. Jadi packaging si toner ini adalah semprot jadi lebih hemat ketimbang harus menuangkannya di kapas. Selain itu kelebihan Skin freshner dari Ozora ini adalah memiliki Ph yang rendah sehingga sangat bagus untuk kulit kita, 

Skin Freshener

4.  Foaming Gel

Foaming Gel ini dibandrol harga Rp 70.000 nah karena sesuai dengan namanya foaming gel maka sabun muka ini mengeluarkan banyak busa walaupun hanya sedikit ketika memakai tetapi sudah merasa afdol kalau kata salah satu dosen saya "orang Indonesia itu sudah merasa afdol ketika sabun-sabunnya mengeluarkan busa banyak" hahhaha. Fungsi dari foaming gel ini adalah mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah kita jadi setelah beraktivitas muka kita pasti kotor sekali, foaming gel ini yang mengangkat kotoran-kotoran di wajah kita.

Foaming Gel

Nah setelah review dari empat produk dari Ozora tadi so far setelah pemakaian satu bulan muka saya sudah tidak bruntusan lagi. Kalian bisa mendapatkan satu paket ini dengan harga Rp 385.000,00. Buat kalian yang penasaran dengan produk Ozora setelah melihat review dari saya kalian bisa cek di www.ozoraskincare.com atau  @Ozoraskincare

Yes! Sampai bertemu di post-post selanjutnya.

Love,

MeiszAdilla


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...