Senin, 21 Mei 2012

Friendship

Hello Monday...

Alhamdulillah, after course me,yudhi and rifqi goes to amplaz for watch "The Avengers" at XXI..
We had a great time at Amplaz..
Mereka teman yang baik,sahabat yang baik. 
Saya tau tatapan tiap orang bingung dengan saya jadi cewe diantara mereka berdua.

Okey,kenalin satu-satu ya 2 sahabat cowo saya itu .
First namanya Eko Agus Wahyudhi ( nemu nama dibbm nih) ,  second kalau Rifqi -___- aku lupa-,aku lupa..
Mereka punya sifat yang berbeda, Yudhi. Bisa dibilang Yudhi anak gaul , udah menjelajah sendirian keliling Jogja. Kalau Rifqi anak kupernya Jogja lah. 

Yudhi,anak basket diBalikpapan. Kalau Rifqi,ya kayanya sih sejenis yang Islam-islam kuat gitu diBontang.
Mereka humble banget kok,tanpa mereka disini mungkin gak ada yang bikin aku ngakak setelah super patah hati.. hahhahahaha..... 

Okey , saya gak mau ngebahas soal patah hati saya.. Sempet rempong mereka nyari kost aku -___- akhirnya aku jemput lah mereka,terus nyari taksi lah kita ber3. Akhirnya dapet taksi,dan bapa supir taksinya baik banget. Cerita-cerita soal Jogja...

Jogja membuat saya jatuh cinta disetiap sudutnya,ada aja kejutannya..
Besok saya pulang,hmm tapi 3 hari aja :p

Don't miss me guys..
I'll beback at friday :p
I love them so much <3 

Thank ya for make me smile and laugh again...

I'm wearing today :)
Thanks yudheey, for the cute photo :p

KFC
The boys :3



Me and Yudhey

My Outfit :

Blazer Batik : Bringharjo Market
Boots : Unbranded
Hijab Paris : Unbranded
Jeans : Unbranded
Polos long shirt : Unbranded
Bag : Outlet Biru Yogya
Location : Ambarukmo Plaza
Photoghrapher : Me and Yudhey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...