Jumat, 22 Juni 2012

A Happy Childhood

Assalammualaikum Guys..

Alhamdulillah,pulang bawa hikmah ketemu ponakan sepupu. Thats you know lah,kalau saya anak tunggal. 
Jadi Bianda ini anak sepupu saya, saya manggilnya aa'yaya. A'yaya,juga anak tunggal seperti saya makanya kita deket. Konon ceritanya kata mamah,waktu saya kecil ayaya super excited waktu saya lahir. Pokoknya dia sayang banget deh sama sepupunya satu ini.


Katanya tiap sore,dia selalu minta anter kerumah saya. Dulu rumah saya agak jauh dari rumah ayaya,beda sama sekarang udah seberangan. Rumah nini sama rumah ayaya itu sebelahan aja. Beda rumah tapi satu pagar. Dan dulu ayaya,sering gosokkin baju saya. 

Jadi inget waktu jaman ayaya sma dan saya masih kecil,saya suka banget gangguin ayaya pacaran.Sampe ayaya selingkuh-pun saya bilang sama pacarnya a'iwan (sekarang jadi suami ayaya). Rejeki emang gak kemana,jodoh semua sudah diatur sama Allah. Siapa sangka ayaya sama a'iwan pacaran 9 tahun dan sekarang sudah mendekati pernikahan 3 tahun lebih. 

Itu artinya sudah lebih dari 12 tahun mereka sama-sama,dan menurut saya itu luar biasa banget. Bisa gituh ya pacaran lama-lama,saya pacaran aja enggak *eh*.
Saking carenya suami-istri ini,mereka sering nanyain saya udah punya pacar apa enggak.
Dan nanyain kenapa saya masih SINGLE ?

Nanti dipostingan berikutnya saya ngasih tau alasan saya,kenapa kebanyakan memilih sendiri..ehehhe..
Sambung cerita suami-istri tadi,dan lahirlah Bianda Anindya Humaira,ponakan lucu,imut,kesayangan sayah..
Sama seperti perlakuan ayaya kepada saya dulu,saya sekarang terlalu memanjakan anak kecil ini.
Tiap bulan saya selalu ngasih atau beliin sesuatu apa aja,buat anak kecil ini.

Waktu Bianda lahir,saya paginya ditelpon kalau anak kecil ini udah lahir. Masih jelas diingatan saya,saya pulang sekolah langsung kerumah bersalin ayaya. Ngeliat si kecil ini dan amazing,mamah saya excited banget. Secarah cucu sepupu pertamanya,dan keluarga kita emang deket banget. Mamah ngasih Bianda anting emas kado dari nene aput panggilannya. Itu gara-gara papah sayah,suka cium cucunya sambil negluarin bunyi dari mulut.

Dan setelah saya diJogja,tantenya selalu kangen sama Bianda. Untung jaman udah canggih,terbantulah saya dengan"Skype". Ulallaalalla... Senang banget,jadi kalau kangen bisa liat mukanya sambil lambai-lambai..hahhah..

I'm happy have my little niece..
Love you more,sayang..

And this is the crazy photos , Bianda with Aunty Echa and Aunty Nia..
























XoXo

Meisza Adilla Herssy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...