Rabu, 13 Juni 2012

Stay Here !

Assalammualaikum guys..

Senengnya bisa ketemu lagi dan saya alhamdulillah sudah selesai melaksanakan ujian tulis SNMPTN !
Yuhuuu...Semoga keterima yah... Doain ya readers ku cimi-cimiku,semoga anak kecil bulet ini keterima diUGM biar bisa berbakti bagi Nusa & Bangsa serta membuat bangga Bapak Drs.H.Heriansyah,M.si dan Ibu Rossy Septiawati,SH :p

Kali ini postingan saya tetap soal fashion,saya jatuh cinta banget saat pertama liat kemeja ini.
Gara-gara jalannya sama papah dan papah gak mau tau urusan belanja,saya gak sempet nyoba dan langsung asal bayar aja.
Ternyata kemeja ini gak muat -___-
Bingung ngakalinnya,ehmm akhirnya saya punya cara dengan dipakein ala-ala begini.

Pakaian super santai dan bisa dijadikan recommend buat hang-out. Kemeja-kemeja kalian yang udh gk cukup bisa diakalin begini loh :p

Jangan lupa doain saya ya readers :*






My Outfit :

Paris Hijab : Unbranded
Kemeja : Outlet Biru (Yogyakarta)
Black Shirt : Miami Beach
Jeans : Unbranded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...