Sabtu, 21 Juli 2012

Airport Addicted

Assalammualaikum guys..

Why my tittle is 'Airpot Addicted' ? Because i'm always 'Bolak-balik' Banjarmasin-Jogjakarta ,In 2 months I've been 3 times 'bolak-balik' Banjarmasin-Jogjakarta.. awhh rawr.. Because my momma and my papap always miss me maybe -,- *derita anak tunggal* . I know they are so miss me,bayangkan saja anak satu-satunya harus pergi jauh keJogja untuk meneruskan pendidikannya. Karena itu saya disuruh pulang terus-terus'an,kalau saya gak pulang tiap minggu mereka berdua gantian keJogja. Minggu ini mamah,minggu depan bisa papah.

Sewaktu saya ulang tahun kemaren,mereka berdua datang dihari saya ulang tahun. Dan saya dapat menginap beberapa hari diMalioboro :p hahahha...
Saya sangat,mencintai mereka berdua pasti <3

My Blackberry Skin <3

My Bestfriends on my walpaper (Nadhira and Febby)

Rainbow bracelet , my pink bag, my lovely bb and headset. <3
XoXo

Meisza Adilla Herssy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...