Jumat, 20 Juli 2012

Just want to know You...

Assalammualaikum guys...

Alhamadulillah tomorrow is ramadhan. And this photo session for ramadhan session. 'Maaf Lahir Bathin' buat semua readers saya. Maaf kalau selama ini,kata-kata diblogger saya ada yang menyinggung/ bagaimana. Maafkan saya bila banyak kekurangan. Semoga bulan ramadhan ini berkah buat kita semua. Semoga kita bisa mendapat pahala yang berlimpah. Amiinnn...

Enjoy my photo readers :> Thank you,karena selama ini sudah menikmati blog saya dalam foto-foto kece saya,sampai curahan hati saya. 

Especially thank you for ka Noni Zakiah ( @noniizakiah ) for cute Sabreen top , I really love this shirt. Love you so much ka Noni :*




















My Outfit :

Sabreen Top : Noni Zakiah
Jeans : Unbranded
Red flat shoes : Bought at Centro Amplaz
Hijab : Unbranded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...