Sabtu, 07 Juli 2012

You Make Me Strong !


Assalammualaikum J

Senangnya bisa balik lagi, ada beberapa hal yang terjadi beberapa hari ini. Salah satunya adalah, saya gak berhasil dijalur snmptn. Sekarang saya kuliah diAhmad Dahlan, jurusan Psikologi. Tetap stay diJogja. Gak tau mau ngomong apa pas tau,saya gagal. Tapi this is so hurt,banget malah. Sedihnya ya gak bisa bikin papah sama mamah bahagia.

Parahnya saya belum siap sama sekali dengan kemungkinan terburuk saat itu,dihari pengumuman itu saya down. Saya terlalu optimis bahkan,tadinya malah saya malamya mau janjian sama ka Fitri Aulia buat kealun-alun selatan. Tapi apa daya,saya down dan gak tau mau ngomong apalagi.
Akhirnya saya memilih istirahat dikost,tiap ditelpon keluarga saya diBanjar saya langsung nangis banget. Parah emang,tapi mau apa. Akhirnya,its feel better. Saya pasrah,mungkin Allah nyiapin kado yang lebih indah buat echa. Ka Fitri Aulia juga sms,ngasih semangat. Banyak temen-temen yang ngasih dukungan lebih. It’s feel make be better.

Saya mengambil hikmah dari ini,saya harus bangkit dan harus jadi mahasiswi baik. Dimanapun kuliahnya yang penting saya serius dengan kuliah ini.  Bener gak ? Jadi sekarang saya harus bangkit gogogo.. Harus semangat, UGM walaupun sekarang saya belum bisa mencapai kamu. Tapi gak papa yah :P Insyallah someday,tahun depan,2 tahun akan datang atau S2 saya nanti.

Thank you buat semangatnya semuanya,Papah&Mamah,semua tante-tante echa, semua keluarga echa,gahoelku,sahabat,teman-teman kamseupay ipa2, Mas dewa,Ka Indah,Ka Fisa dan semuanya gak bisa disebutin satu..satu..
Thank youu yahhh... Love...

XoXo

Meisza Adilla Herssy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...