Sabtu, 06 Oktober 2012

Story...

Assalamualaikum guys

Maaf ya,yang sekarang sesi curhatan dan love story saya. Boleh dong yang punya blog cerita tentang hidupnya sekarang ? Rasanya sekarang hidup semakin berat,tapi Allah ngasih ini pasti ada pelangi dibelakangnya. Dan terkadang sungguh rasanya super cape. Dari tugas kampus yang tiap hari semakin numpuk, deadline bisnis yang mulai digeluti sampai tentang Love Story yang gak tau ujungnya kemana *eh*.

Jujur kadang cape dengerin orang bilang, "Kok..belum punya cowo ? Gak laku ya ?" . Bukannya gitu,tapi sangat susah nyari yang nyaman dihati dan ngepas dihati. Kata beberapa orang sih enak,kalo kata aku ? Cinta bukan karena terpaksa,cinta bukan karena kasian dan cinta bukan karena kamu kesepian.

Cinta itu datang kalau kita sudah siap,yang membuat kita nyaman,tapi bagaiman kalau sudah nyaman tapi membuat kita menunggu ? Apa itu namanya cinta ? Kata dedek ( http://fatfirms.blogspot.com/ ) Cinta itu gak nyakitin,gak posesif.. Dan apapun itu,entahlah dan cinta itu tergantung persepsi masing-masing.

Sekarang entah nyaman atau gak didalam keadaan ini,tapi saya menikmati. Kata "Deni" woles aja lah cha... Mikir kadang,siapa yah yang bakal jadi teman hidup nanti ? Gimana ya mukanya ? Tapi semua itu biar Allah dan waktu yang menjawab.

Nyaman karena sudah menemukan seseorang itu,walau sekarang gak tau ini berujung seperti apa ?
Gak tau akan berujung seperti apa,dan selalu. Kata-kata simple dan cueknya tiap reply sms itu bikin seneng,selalu menunggu walau dibalasnya dua atau tiga hari setelahnya.

Lucuk,karena seperti abegeh padahal sekarang sudah kuliah. Terlanjur nyaman dengan rasa ini, heran kenapa masih tegar berdiri disini ? Entah berakhir sampai kapan. Banyak banget yang silih berganti,tapi hati saya tetap mantap disini !

Seseorang yang bisa membuat saya tertawa , tersenyum bahkan menangis. Seseorang yang datang disetiap perih yang saya rasakan.Seseorang yang gak pernah saya mengerti,kenapa berdiri dan gak pernah berpindah dihati saya.

Sekarang,saya gak tau Allah membawa saya kemana. Saya mengikuti alur hidup ini,walau berat. Tapi InsyaAllah , Allah memberi yang terbaik gak tau jawabannya sekarang atau nanti...

Dan jika memang hati ini akan berhenti sampai disini. Saya mau bilang sama kamu..

"Selamat menemukan cinta yang baik ya,selamat dijatuhi cinta yang baik. Karena ini adalah doa, walaupun aku tau cinta itu bukan aku. Itu kenapa aku akan berhenti. Berhenti mencintaimu dengan bahagia. Terimakasih segala ingatan baik. Atas segala harapan-harapan yang belum sempat jadi kenyataan. Atas gelak tawamu yang meredu. Atas cerita-ceritamu yang tak terlupakan. Atas segala kesempatan untuk dapat pernah memimpikan kita. " (@falafu)



XoXo

Meisza Adilla Herssy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...