Rabu, 21 November 2012

+Kamu = Syahdu


Judul ini saya ambil dari username twitter salah satu teman saya.  Surat ini untuk kamu,yang selalu bermain-main dihati dan mimpi saya setiap hari.

Dear kamu,

Yap.. Andai disini masih ada kamu. Hello itu terasa begitu cepat berganti goodbye. Beberapa  jam yang membuatku jatuh,beberapa jam yang membuatku semua itu sangat berarti. Obrolan hangat ditemani siomay dan sore yang dingin beberapa km dari gunung merapi. Obrolan yang begitu membuat nyaman,panggilan kecil yang membuat nyaman dan merasa dijaga.

Semua itu hangat rasanya,sangat hangat. 5 bulan sudah berlalu sejak hari itu,tapi aku masih ada disini untuk kamu. Sadar,gak sadar kamu sudah membuat hari itu indah dan menyakitkan.Terkadang aku berharap semoga perasaan itu hilang ditelan waktu. Tapi ternyata tidak,rasa itu tetap disini.

Terkadang aku berkhayal andai ada kamu sekarang,pasti aku jauh lebih baik. Terkadang aku berkhayal yang sangat tidak realistis,andai kamu yang aka ada difoto ruang tamu rumahku nanti berdampingan.Seseorang yang bisa menemani aku diwisuda nanti. Yap ! Aku ingin disetiap hari specialku selalu +kamu = syahdu. Memberi semangat saat aku lelah.

Seperti waktu itu disaat aku belum rejeki diterima diperguruan tinggi favorit,kamu yang ada disaat aku jatuh. Apa aku boleh mengulang hari-hari itu ? Hari dimana ada kamu dan semua perasaan yang indah itu.
Aku kira lambaian tangan itu bukan yang terakhir,aku kira. Tapi ternyata mungkin itu terakhir buat aku.Aku tak akan melihat senyum dan tawa itu lagi. Aku tak akan ada dibelakang jok motor kamu lagi. Aku tak akan melihat tatapan hangat itu lagi. Aku tak akan merasakan obrolan hangat itu lagi.

Kamu pasti sedang merasakan hujan juga kan ? Aku pun begitu. Kamu tau,aku sedang memikirkan dan membayangkan hal-hal yang terjadi kemarin bersama kamu. Seperti kaset yang terulang,dan selalu aku repeat agar selalu bisa mengingat wajahmu.

Bahkan kamu tau ? Aku sudah lupa wajahmu bagaimana,entahlah mungkin karena sudah lama aku tidak melihat wajahmu. Tapi aku selalu melihat senyum kamu, dan kamu ingat waktu aku pura-pura mencibirkan bibir ngambek,kamu mengangkat tangan tanda peace dan aku langsung tertawa.

Aku benar-benar rindu saat aku menikmati sore itu bersama kamu. Rasanya dingin yang menusuk kulitku tak ku ubris lagi.Ya..karena semuanya +kamu = syahdu

Kamu..aku selalu menitipkan doa untuk kamu. Disetiap sujudku,disetiap doaku selalu ada nama kamu. Semoga kamu selalu dilindungi Allah,hanya itu doaku. Titipan rasa rindu ini untuk kamu. Dan perasaan ini tak akan berubah,sampai entah sampai kapan.

Kamu…terimakasih untuk semua bermakna dihati aku. Terimaka kasih banyak,untuk secercah tawa,secercah harapan,secercah senyum yang tak akan aku tau drama ini berakhir seperti apa.

Kamu..sukses untuk hidup kamu. Salam rinduku selalu untuk kamu…

With Love,

Meisza Adilla Herssy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...