Senin, 31 Desember 2012

First...

Assalamualaikum readers..

Yesterday in my campus had event for pyschology month *udah'ah bahasa indonesia wae* , jadi acara ini dalam penutupan Psikologi Month. Nah,dipenutupan acara ini ada acara kreasi jilbab,dan tarararam saya dibantu mba Fida dalam hal ini ngemake over habis-habis'an Diana. Dan walau gak menang,Alhamdulillah saya puas dalam mix and match kali ini.

Karena ini pertama kalinya,saya nyiapin fashion show ini. Dan ini pertama kalinya saya bener-bener ngerasain begini rasanya,keribetan dan deg-deg'annya saya. Karena takut terjadi sesuatu sama si model,tapi Alhamdulillah walau ada kendala teknis dijilbab pas nampil, itu gak bikin takut. Alhamdulillah big thanks for Diana (model) and mba Fida ( yang make up'in). And anyway, crown itu saya bikin sendiri,baju Diana,semua hasil obrak-abrik lemari,dan vest Diana adalah shawl saya *post sebelumnya*.

Dan pengharapan saya,semoga nanti saya berdiri difashion show terkenal dan memberi karya saya. Aamiin. And thank you so much,buat teman-teman kelas D yang sudah dateng dan ngeliat hasil make over saya & mba Fida :) Terimakasih, support kalian sangat berharga buat saya.

Beautiful Model


Me,Diana & some friends class D

Me with Diana , thank you cantik :*


Thank you for the support, love ya...

With my besties Firman ;;) Thank you photoghrapher :3


My outfit


Hug from Kiki

Hug from Icha

My skirt, i love Sasirangan :*

My Outfit :

Paris black hijab : Unbranded
Shirt : Up2date
Skirt : My exclusive design (batik khas Banjarmasin)
Shoes : Hypnotic Distro

Love,

Meisza Adilla Herssy

10 komentar:

  1. Love your outfit! :)
    Thanks for your comment on my blog, how about follow each other? Let me know, kindly visit http://yurizastr.blogspot.com

    Happy new year! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you beautiful, Happy new year too beautiful..

      Hapus
  2. cantik dan make overnya keren banget apalagi vestnya

    visit milkmeettea.blog

    BalasHapus
  3. begitu indahnya ketika wanita mnggunakan kerudung

    BalasHapus
  4. Cakep deh cha :) aku suka rok nya echa malah. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan ka Mia,echa juga suka sama rokn echa sendiri :p

      Hapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...