Kamis, 20 Desember 2012

Happy 18th Birthday "Almaika Riandraswari" !

Assalamualaikum

This post about my best friend "Almaika Riandraswari" yea, today is December 21st and today is her bday.
She's already 18th. *ciumMaika*
I really hope she still healthy,still make proud her parents,sister,family,boyfriend and me and still young ! :p All the best for you my super best friend.

Bercerita tentang Maika,tidak akan ada habisnya because she is the best thing i had. Pokoknya gak ada boong-boong'an diantara kita,entah feeling kuat or something that tapi kita gak pernah bisa bohong.
Walau sekarang udah beda tempat kuliah,udah gak bisa ketemu tiap hari. Tapi tiap weekend,kita selalu hangout bareng.

Kadang kangen juga,yang namanya jaman sma dulu. Kemana-mana berdua,katanya udah gak bisa misah gitu. Dari pagi sampai malam buat les,weekend pun kadang juga ketemu. Kangen jaman sma pake banget, Alhamdulillah kita udah kenal 3,5 . Dan yaakk... Walau deketnya sebegitu,tapi Alhamdulillah kita berdua udah kenal deket banget. Udah tahu sifat masing-masing.

Gak usah ditanya, dari pacar jaman kapan sampai Maika nemuin Wira saat ini :p Alhamdulillah. Menurut kita berdua atau hanya halunasi kita aja. Tapi kalau kita lagi menjalin hubungan dengan seorang lawan jenis, bisa jadi bakal ngikut-ngikut'in atau jalan ceritanya sama.
Entahlah, Wallahualam semuanya...

Masih banyak cerita yang gak bisa saya sebutkan,dari kegiatan sehari-hari,love life sampai family life. We shared together. *ngapus air mata*. Betapa saya merindukan tiap hari bertemu Maika,dan berbagi tiap saat. Nangis sama-sama dan sebagainya.

Dan taraamm,kedekatan kita ini pernah masuk nominasi waktu farewell party kita "Pasangan tersoulmate", wohooo... Someday, akan saya ceritakan kepada anak-anak,cucu-cucu saya bahwa saya memiliki sahabat yang luar biasa yang dikasih Allah kesaya.

Once again for my beautiful best friend.
 "Happy bday for you, All the best for you. And enjoy your day."
And i wanna say that for you my dearest beautiful best friend.

"Do you know what makes you my best friend ? The fact that you give me solace,joy,strenght,hope and courage every time you're with me. No one can replace you in my life. And today i want  to raise a toast to our friendship. Happy 18th Birthday Almaika Riandraswari ! I love you so much, keep being my best friend until time separates us."




With Love,

Meisza Adilla Herssy

5 komentar:

  1. Happy birthday to Maika :)

    Aku juga punya beberapa sahabat yang dekeeeeet banget, sampe kadang ngga perlu dicerita, dianya uda ngerti kita mau nyampein apa. I love them so much :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you dear :)

      Pasti mereka selalu membuat hari kita jadi kaya pelangi,selalu berwarna :))

      Hapus
  2. nice blog :)

    please visit & follow my blog too :)
    http://ekaneechan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. awww she must've been so happy to have a post dedicated to her by her best friend. happy birthday Almaika!





    WWW.FASHIONGEEKSCLOSET.COM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maika say thank you for your bday wish :) Yeah she said with me,she cried after reading this note :)

      Hapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...