Jumat, 11 Januari 2013

Menunggulah...




"Tentu saja ada beberapa orang yang harus kita temui dalam hidup agar kita memahami bahwa "menunggu"  bukanlah hal sederhana." - ka Fa

Tiba-tiba mau nulis aja disini, cape juga nih lama gak curhat. Hehehehe... Habisnya biasanya fotonya about fashion terus,gak pernah cerita soal hatinya lagi gimana. Yah..akhir-akhir ini gak tau kenapa, but my feeling so bad.  Rasanya akhir-akhir ini jadi drama queen abis-abis'an. Di twitter selalu berceloteh ringan soal bagaimana hati saya. Saya tau orang-orang yang melihat itu pasti bakal mikir "Ini cewe kenapa sih , drama queen abis ?"

Yah.gak papa sih kalau mereka memencet "unfollow", ya karena itulah saya. Saya gak mau ditwitter atau dimana saya terlihat seperti pencitraan abis. Sekarang hati saya gak tau kenapa lagi sedih-sedih banget. Kenapa lagi sedih ? Ngerasa kosong banget gitu,ngerasa belum ada yang bisa ngertiin saya seutuhnya. Ga  ada seseorang yang memberi pundaknya dengan ikhlas,untuk saya mengatakan "saya lelah saat ini."

Mungkin selain hati,ada sesuatu yang berat yang lain yaitu "nilai uas." ahh..saya benar-benar drama queen abis. Saya takut juga mengecewakan Ayah & Ibu saya walau saya sudah berusaha yang terbaik untuk mendapatkan nilai yang diinginkan tapi tetap saja rasanya takut mengecewakan.

Balik lagi soal hati saya, aneh bener-bener aneh deh. Beberapa kali saya dispik para lelaki, dan lelaki itu memberi saya puji-pujian. Ahh..maafkan tapi saya tidak menyukai setiap pujian itu. Saya rasa pujian itu palsu belaka. Pujian itu bukan ikhlas ketika mereka mengatakan itu,saya rasa lebih baik mereka jujur itu jauh membuat saya bahagia. Ketika pujian itu mereka sampaikan dengan ikhlas pasti saya bahagia.

Bukannya saya gimana, memang kita harus berjalan dulu bertemu dengan banyak orang lalu hingga akhirnya hati kita melabuh ketempat ternyaman. Memang hidup itu penuh lika-liku , ketika kalian menunggu orang yang tepat dihati, kalian harus menemukan orang yang belum pas dihati.

Mungkin ini belum saatnya, belum saatnya saya melabuhkan hati ditempat yang saya rasa ternyaman. Ditempat seseorang yang memiliki bola mata paling indah.  Ketika ada saatnya nanti kalian bertemu orang yang membuat hatimu nyaman, feelnya dapat , yang senantiasa memberi kalian pundak ternyaman , dan yang terus-menerus tidak pernah membuatmu kalian berhenti untuk menyanyanginya setiap hari.

Selamat menunggu orang itu,orang yang tepat itu.

Maka nikmatilah masa sekarang,bertemu orang-orang baru, nikmatilah perasaan itu.
"Allah memelukmu sayang,Allah memeluk kalian."- ka Fa

Love,

Meisza Adilla Herssy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...