Sabtu, 19 Januari 2013

Samigaluh

Assalamualaikum readers

Finally my final exams done, but stil dag-dig-dug nunggu hasilnya :") Yang pasti berharap semampunya,semoga dapat yang terbaik dari Allah <3 Berusaha dan berdua itu sudah pasti.

Saya mau bercerita tentang little holiday saya <3

Jadi kamis kemaren,sehabis uas terakhir saya diculik.Tapi gak diculik-culik banget sih soalnya saya juga
udah tau tujuannya kemana. Saya dan Firman, maunya keSamigaluh. Karena kita udah penasaran habis sama kebun tehnya, bermodal nekat dan niat.Berangkatlah kita,walau udah agak siangan sih.

Janjian ketemuan sama ka Falafu  (penulis favorit saya) didepan lapangan Ndekso,sebelum sampai diNdekso aja saya sudah teriak-teriak liat hamparan sawah yang Subhallah.dan akhirnya,ketemu ka Fa juga setelah cuma bisa memuji dan memuji setiap tulisannya :'' Akhirnya..saya diberi Allah ijin bertemu dengan penulis favorit saya.Kebetulan ka Fa tinggal diSamigaluh dan makasih ka Fa udah rela jemput diNdekso *pelukkaFa*

Dan gak nyangka aja,ternyata perjalanan keSamigaluh. Huaahhh... No comment deh. Gak terlalu ekstrim sih,lebih ekstrim pas perjalanan ke kebun tehnya. Motor saya sempat beberapa kali ngambek,juga ditemani hujan yang lumayan lebat. Diiringi dengan awan , bau hujan, udara yang luar biasa sejuk . Saya gak tau mau muji apa lagi saking indahnya :'')

Saya belum cerita kan,jadi keSamigaluh saya & Firman gak ada minum sama sekali. Padahal itu really long trip banget. Belum lagi saya dari pagi gak makan,gak tau kenapa tapi kaya kenyang gitu. Jadi selama naik-naik dikebun teh itu saya ngerasa hampir pingsan dan sempat mikir "Ini masih bisa nafas gak sih?" Astagfirullah. Tapi itu bener-bener terjadi :") Saya juga diculik dengan pakaian ala kampus saya. Dengan rok -___- Bayangin tuh long se long tripnya saya pakai rok,belum lagi naik-naik kekebun tehnya :l *speechless* Makanya difoto ini,muka saya gak ada yang benernya.

Jadi saya cuma mau bilang makasih buat Firman ,ka Fa & teman ka Fa yang mau menemani trip ini. Dan membuat saya bersyukur bisa melihat salah satu keindahan Indonesia :) :D Saya terharu banget, dengan niat yang begitu besar akhirnya bisa ada dipuncak kebun teh. Dan itu indah banget berasa dinegeri awan. Subhanallah.

"Dibalik penjagaan kuat teguh terjal ada keindahan yang terbayar."

Enjoy my photos <3



Sepanjang jalan pemandangannya ini <3

Me and ka Fa

Kebun Tehnya <3

Best Friend 

Thank you ka Fa <3



Smile

My face so absurd
Senyum kepaksa *mukacapebahagia*



Happy face




Depan rumah ka Fa <3


Note : Saya gak bisa bilang apa-apa. Saya cuma mau bilang,makasih banyak ya
ka Fa dan Firman .Saya terharu abis,walau pegel-pegel tapi itu gak ada apa-apa selain bilang makasih banyak. <3

Love,

Meisza Adilla Herssy

6 komentar:

  1. hijau sehijau senyumannya

    BalasHapus
  2. Wihh keren nih kebun tehnya... Dimana lokasinya cha?

    *Ehh kenal ja kah km sama aku ? Hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dijogja fik...

      Wiihh kenal dong,temen aku smp :p

      Hapus
  3. assalamu'alaikum..
    dear mau nanya, ini Kak Fa itu penulis apa ya?
    soalnya aku lagi butuh info penulis yg ada di jogja :)
    makasih..

    BalasHapus
  4. heeem, aku belum tau nih tentang kak fa..
    udah nerbitin buku kah beliau?
    tetiba buka blog ini saya ketemu penulis yaaa :D

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...