Kamis, 16 Mei 2013

Enjoy your Life !

Assalammualaikum Readers !

Hey ! Saya sedang menikmati selo setelah mid test, dan saya selalu duduk dicafe favorit saya. Sekedar mengurus blog yang sudah lumayan lama terbengkalai. Sudah lama sekali rasanya , saya tidak ngepost tentang fashion.

Saya juga sedang menikmati umur baru saya, kegiatan sehari-hari ya full ngampus dari hari selasa sampai jum'at dan selalu pulang hampir maghrib dirumah. Setelah beberes dan selese sholat maghrib dan isya saya selalu tidur. Ya ! Akhir-akhir ini saya terlalu tidur cepat.

Oh...Iya beberapa lelaki pun saya abaikan ah..entahlah saya sedang tidak ingin berkomitmen dengan siapa pun. Anw saya sedang fokus dengan 'Healthy Life' saya. Pagi terkadang saya hanya minum juice dan roti gandum atau jika males beli roti saya ganti dengan sayur rebus dan juga omelete yang ada potongan daun bawang.

Siangnya saya memilih makan dengan nasi merah,sayur dan lauk saya dengan direbus. But i lost 4 kg now. hihihihi.. *apabangetdeh* Malemnya saya minum juice atau kalau sedang males cuma makan buah dan minum air putih dengan perasan lemon. Dan jangan lupa olahraga setiap hari, saya melakukan yoga tiap hari dirumah dan bertemu intrukstur 1x seminggu. Udah ya tipsnya ;p

Selamat bertemu muka dan style saya lagi ! Selamat berbahagia dengan kejutan semesta !









My Outfit :

Arabic Shawl : Mecca
Sunglasses : Unbranded
Dress : Al-Fath (Yogyakarta)
T-shirt : ITC Mangga Dua (Jakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...