Kamis, 23 Mei 2013

Hello ~ Kitty !

Assalamu'alaikum Readers...

Alhamdulillah it's friday darling, and tomorrow until monday i have freeday. Alhamdulillah, ngepost ini saya lagi dikampus. Sepagi ini udah dikampus ? Iya, abis bimbingan sama bu dosen. Kan satu semester harus ketemu dosen pembimbing paling enggak 2x. Dan akhirnya karena malas pulang jadinya ngestay dikampus aja sambil nunggu perkuliahan jam 1 siang. 

About my outfit , i use two tone skirt. My design last year ago, i'm in love with my skirt now. Udah lama gak dipake gitu deh gara-gara kurang pd, pas nyoba udah deh jadinya suka gitu. Ada 2 baju yang aku pake seharian kemaren.

Dua-duanya terbuat dari bahan rajut, yang pertama aku gunain pagi . Baju rajut dengan motif hello kitty hadiah dari housemate yang baru pulang liburan dari Bandung. Yang kedua bahan rajut polos warna ungu, karena kemaren hujan seharian diJogja,makanya mau make yang anget-anget. Dan shawlnya seperti biasa pake dari shawl yang saya beli diMekkah, yang buat pagi lebih kecil dan yang malem saya make yang lebih full nutup.

So enjoy ur weekend <3


1st Outfit : 




2nd Outfit :






First outfit :

Shawl : Mekkah
Hello Kitty shirt : Gift from housemate
Skirt : My design
Bag : Gift from my cousin

2nd Outfit :

Shawl : Mekkah
Shirt : SunMor UGM
Skirt : My design
Clutch : Go Girl!



12 komentar:

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...