Kamis, 19 September 2013

SG Trip : Day 1

Assalam'ualaikum wr.wb

Hello dear beautiful, long time no see yakss. Banyak kerjaan, duh gak juga sih. Udah masuk kuliah kaya biasa tanggal 10 september kemaren. Udah mulai sibuk berkutat dengan tugas dan mamah yang gak kunjung balik dari Jogja keBanjarmasin. Hihihihi.

And this is , mau cerita soal trip ke SG dan KL. Tapi karena hari pertama , jadi mari cerita tentang day 1 dulu. Jadi seminggu sebelum kepulangan keJogja, tiba-tiba daddy's friends ngajakkin kita sekeluarga holiday. Sayang Papah gak bisa ikut, jadilah saya cuma berdua mamah dan temen-temen papah aja liburannya.

Tapi karena ini holiday bukan cuma ibu-ibu dan bapak-bapak ajeee *walausayasudahterbiasadengansemuaini*, tapi anak-anak temen papah juga banyak yang ikut. Especially yang seumuran sama saya, yang baru mau masuk semester 3 :))

Jadi, ini sih sebenernya bisa dibilang longtrip karena kita harus dari BDJ-CGK-BTM you know kans ? Dan itu really long trip dan ditambah hari itu ada sedikit trouble sama salah satu maskapai itu. Kita dari Batam naik ferry buat nyeberang keSG. Sebenarnya karena ada something that, jadi kita harus lewat Batam :))

Setelah sampai SG, dan as usual selalu ketemu sama Imigrasi. Gak tau kenapa,kadang saya parno sama Imigrasi-imigrasi'an. Tapi sih Alhamdulillah lancar, lama karena saya dibribik sama petugas imigrasinya. Ditanyain kuliah apa lah jurusan apa lah. Ah gak tau -____-

Sebenernya karena dari holiday nanti langsung balik keJogja, jadinya emang penuh duluan kopernya. Ya maklum kali ya anak rantauan kalau udah pulkam bawaannya emang udah banyak bener.

Sampai SG, kita lsg keBugis dan karena udah cape jadilah males ngapa-ngapain naksir satu sepatu dan muahal banget karena rupiah kan lagi melemah.Jadilah cuma nyari oleh-oleh lucu gitu.

Habis dari Bugis, kita ke Mustafa. Ini seriusan deh buset, hilang sama mamah. Ini gak lucu,hilang dari rombongan. Dan Alhamdulillah waktu itu bbm keaktif sendiri jadi salah satu anak temen papah bisa ngehubungin dan akhirnya :)))

Dari Mustafa kita makan dan sehabis makan kita langsung keSentosa Island buat nonton SOS (Song of the Sea) duhh kamera eyke lagi trouble boo kalau lagi malem jadilah ngambil seadanya,dan fokus dan jingkrak-jingkrak gitu habis nonton dan kembang api yang keren.

Dan habis itu kita langsung keJohor Baru buat nginep diSalasa Hotel buat istirahat buat ngelanjutin trip keKL.

Pelabuhan Batam Centre

Finally SG !!


1st. BUGIS St.

Bugis







2nd. Sentosa Island.

With Mamah :))
With Tasya (daughter from Aunty Lina)


SOS

See you next day <3

1 komentar:

  1. Wallaikum'salam, Meisza. Had fun banget ya disana (: kulinernya lebih enak di Malaysia daripada di Singapore ya denger2? haha

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...