Minggu, 30 Maret 2014

Sunday Morning~

Assalamu'alaikum wr.wb.

How's ur long weekend? Pagi ini saya dadakan ngajakkin sahabat saya 'Maika' buat berenang. Gak tau kenapa lagi pengen aja gitu. Alhamdulillah Maika ngeiyain, tadinya kita mau berenang di salah satu perumahan di Jogja yang biasanya langganan kita ternyata Allah berkehendak lain kolam renangnya lagi direnov. Akhirnya balik lagi ke Hotel di dekat rumah. Dan Alhamdulillah kita bisa berenang, langsung nyebur deh *gak sih masih nunggu orang sepi dulu*. Karena lama gak ketemu Maika, jadi kita kangen-kangen'an dulu cerita-cerita dulu.



Salah satu recommend kolam renang ini di "Hotel Cakra Kembang" tapi please jangan dateng pas breakfast, karena area kolam renang di pinggirnya dipakai buat tamu hotel breakfast dan kolam renang ini lumayan sepi jadi otomatis jadi pusat perhatian lah kita kalau nyebur.

Oiya. Satu mingguan ini saya lagi sakit, sampai bb saya turun 3 kg sedih banget. Kata temen-temen seneng dong bb turun? No, saya lebih suka turun bb karena healthy life saya. Rasanya kalau sakit pedih banget, apalagi di perantauan gini. Kemaren saya sampai 3x bolak-balik dokter :' huhuhuhu. Doain supaya cepet sembuh ya :))

Happy long weekend <3




My Outfit:
Turkish Shawl: Gift frm Daddy 
Sweater: Gaudi
Jeans: Unbranded
Bag: Rumah Warna
Sandals: Payless

3 komentar:

  1. I love the lila shawl! ^w^
    You look so cute! I really like your smile dear! ^^

    ❤✿ NEW POST ✿ ❤
    Rinako

    BalasHapus
  2. Cepet sembuh echaaa :). Hmm iya kerasa banget emang kalo sakit dan jauh dari rumah. Btw ga keliatan kok cha, tetep cakep ;)

    BalasHapus
  3. Love the shawl, kindly visit http://www.refiza.com

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...