Sabtu, 10 Mei 2014

Hello 19!!!

Design by Firman
Assalammu'alaikum beautiful

Hallooo, so long time i dont post anything. Alhamdulillah i'm 19 y.o now last sunday, May 4 2014. Thank you for all wish for me. Gak tau mau bilang apa, terharu begitu ya :') Kebetulan bday kali ini orangtua saya sedang menjalankan ibadah umroh sehingga berasa berbeda karena tiap kali bday selalu ada mamah-papah datengin saya kesini. Whatever sesibuk-sibuknya papah sama kerjaannya, papah selalu minta ijin buat ngunjungin saya tiap kali saya bday.

Oiya, kemaren karena pas hari Minggu jadi saya mengadakan little party. Semua sahabat-sahabat dekat saya, saya kumpulin biar enak dan gak misah-misah makan-makannya karena beribet juga ngatur waktu lagi kan. Yaudah digabungin, saya sudah merencanakan pesta ini sejak 1 bulan sebelum hari h. Konsep apa yang saya inginin, budgetnya berapa.



Saya bakal cerita satu-satu ya, jadi 2 minggu sebelum bday party uang dari papah baru turun yaitu sebesar Rp 1.500.000 itu sedikit buat bikin pesta yang saya mau. Awalnya saya mau pakai EO, tapi EOnya minta Rp 100.000/orang no include lunch loh. Menurut saya itu mahal. Mikir-mikir akhirnya saya membulatkan niat untuk bikin party sendiri dikurang aja nyewa tempat dan lunch prasmanan sebesar 23.000/orang x 35 orang. Sisanya cake bday saya 225.000. Dan sisanya pure saya design sendiri dari balon, snack yang saya bikin sendiri tanpa bantuan siapapun, bunga, invitation yang di design Firman dan packaging dari saya, backdrop yang pitanya saya susun sendiri dan pot bunga di meja yang saya bikin dari kaleng susu bekas hasil berburu di akang-akang burjo dari ngebersehin sampai ngebuka tutup atasnya sampai tangan saya luka-luka. Dan saya bersyukur saya puas sama hasil decor saya. Semua sahabat saya speechless ngeliat hasil akhirnya.

Terimakasih semuanya, terimakasih atas semua kasih sayang yang diberikan kepada saya, doa yang tidak putus-putus hingga kado-kado yang saya tidak pernah sangka. Terimakasih <3


WIth Hilda

Kampus gank

Girls <3

Banjar-mate


Ka nyiss





My sisters <3


My bestfriend not boyfie yes! Jadi jangan gossip-gossip :p

Full Team!


Housemates and friends

Housemates






PhotoBooth




1 komentar:

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...