Kamis, 28 Agustus 2014

A Girl with Black and Tosca



Assalamu'alaikum wr.wb

Hows ur day? Saya? Masih libur kuliah tapi harus nganter adek ospek tiap subuh jam setengah 5 subuh dan ngejemput lagi. Siangnya saya jalan sama mamah. Iya mamah lagi disini soalnya. Oiya saya balik healthy life lagi, kasian badannya udah makan yang enggak-enggak selama libur kemaren tepatnya sembarangan banget. Selasa kemaren balik jadwal pilates, padahal di rumah saya juga tiap hari jogging dan yoga juga tapi gak tau pas balik kelas kemaren kaki sempet keram dan sekarang kaki biru macem digigit vampir aja :/ Udah gitu diprotes instruktur juga karena lamaaaa bangeet gak latihan, sorry ya mba Aivi.


Saya pilates di Bellina Studio, karena udah biasa dengan semuanya biasanya instrukturnya udah ngelepas saya paling ngecek dikit-dikit udah berasa bisa sirkus sama singa aja ya hahahah kalau dibilang "roll" saya juga udah bisa ngeroll badan dan kaki di atas nahan bola fitness dan kakinya udah dibelakang kepala saya. Duhh udah bisa sirkus sama singa juga kali ya ;P  Sebenernya pengen banget sih ya moto-moto pas gerakan pilates tapi gak ada yang motoin juga hahahah.

Happy Weekend!



My fav lemon :p

Shawl: Unbranded/ Shirt: Vivi Zubedi/ Bag: HouseandBunny/ Pants: Unbranded/ Shoes: Vinci




1 komentar:

  1. Cantiiik echaa... suka shawlnya ^^. Semangat ya chaa!! Kakak yang baik ;))

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...