Selasa, 16 September 2014

20 Facts About Me

Assalamu'alaikum wr.wb



Sebenernya ini gara-gara kena tag di instagram sama ka Ozi jadilah main ini, dan tiba-tiba mau nulis ini di blog jugaa yukk yaaa. This is 20 Facts About Me!



1. Saya anak tunggal dari Bapak Heriansyah dan Ibu Rossy Septiawati, (hahhaha ketauan kan nama Herssy saya dari mana :p)
2. Saya deket banget sama Papah, katanya biasanya emang anak perempuan cenderung lebih dekat dengan ayahnya. Saya lengketnyaa puooll sama papah.
3. Saya suka banget sama masakkan Banjar, itu kenapa berat badan saya tiap pulang selalu naik :(((
4. Pernah disuruh masuk STPDN tapi tetep kekeuh mau masuk psikologi
5. Mulai aktif ngeblog dari tahun 2011 karena terinspirasi sama ka Dian Pelangi, sampai akhirnya in the real life pun udah deket banget Alhamdulillah. Plus tambah banyak dapet saudara dari blog ini di real lifenya!
6. Pernah kekeuh gak mau pakai hijab, dan Alhamdulillah setelah pulang umroh langsung blek pakai tanpa paksaan siapapun.
7. I really love PINK! Kalau kata orang-orang terdekat saya masuk kamar echa dan lo bakal tau gimana cewe ini addicted sama PINK! huahahahhaah. But its true!
8. Gak suka bawang goreng gimanapun orang lain bilang enak
9. Gampang sakit banget, karena daya tahan tubuhnya rendah thats why sekarang healthy life paling gak buat nguatin daya tahan tubuhnya.
10. Moody'an!
11. Suka masak banget! Suka ngubek-ngubek dapur dan semua sahabatnya selalu suka dimasakkin.
12. Ontime! Percayalah saya gak pernah telat sama sekali. Jadi kalau saya telat kata sahabat saya "lagi nebeng temen atau lagi sakit" hahahha
13.  Saya selalu suka semuanya terstruktur, saya tau apa yang saya lakuin dari hari ini sampai beberapa hari ke depan.
14. Suka musik jazz, pengemar berat "Tulus", "Maliq" dll.
15. Gak pernah dibolehin keluar kota tanpa seseorang yang dikenal papah dan mamah. Percayalah kalau ada yang berhasil ijinin ke mereka. Hebat banget!
16. Punya feeling yang kuat dengan orang-orang terdekatnya
17. Gak pernah dan gak akan pernah marah sama seseorang walau dia udah nyakitin gimanapun contohnya gebetannya direbut sahabatnya misalnya hahahha
18. This is true! Cowo pintar bakal 1000x jauh bikin si echa jatuh cinta
19. Kadang lupa makan dan minum kalau udah ngerjain tugas sampai selesai pokoknya!
20. And the last! I LOVE DIY (yes! Do it Yourself tapi bisa juga sih cinta Daerah Istimewa Yogyakarta) hahahha

4 komentar:

  1. Echaa...selamat kamu dapet The Liebster Awards dariku, hihihii... mangga dicek http://ratrispensieve.blogspot.com/2014/09/the-liebster-award.html

    BalasHapus
  2. nomor 5 hihihi, iya nih dari blog jadi kenal sama echa :3
    Baru tau echa pernah gak pengen pake jilbab. Alhamdulillah sekarang pake ya cha, semoga kita tetep sama hijab kita hehe.
    Duh cha, kaka jadi suka Tulus karena echa ngepost di ig itu lho hihi, terus pas gak sengaja ada yang muter lagunya kaka jadi suka dan ingat echa :D

    visit My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaaa ayuuu iyaa nih kak, kita ketemu gara2 blog ya. Alhamdulillah. Alhamdulillah kak, sekarang dijinin Allah pake jilbab dan semoga istiqomah. hahhahaha i love Tulus so much! Thank u kak

      Hapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...