Sabtu, 20 September 2014

A Girl with Zombie Face!

 

Assalamu'alaikum wr.wb

Happy sunday guys! 

Weekend, kadang saya sibuk kadang saya gak ada kerjaan di rumah. Tapi banyak gak ada kerjaannya sih. Hahahahha. Seminggu ini saya pulang malem teruusss dari tante dateng, sampai kakek.  Sabtu kemarin pun saya seharian di luar rumah, ada acara Wardah pulangnya langsung mampir supermarket karena adek udah protes kakaknya jarang masak dan malemnya ketemu sahabat-sahabat saya, karena mereka protes udah gak jadi terus karena saya ada aja halangannya hahahah. Diprotes mulu deh kayanya saya minggu-minggu ini hahahha. Soon post ya ;P

Buat outfit acara formal kemaren saya pakai blazer, palazzo pants, wedges simple! Sebenernya saya jarang banget make up'an, mentok-mentok kalau acara ya pakai eyeliner, eyebrow sama lipstick gitu doang hahahha. Liat kan muka saya tirusan lagi akhirnya :p hahahha. Tapi kaya semacam zombie, pucet kaya cape banget. Dan hari ini saya milih istirahat dari tadi malem badan saya panas, terpaksa deh termometer stand by disamping badan.

Happy sunday ya! 





Shawl: Ranni Hatta/ Blazer: Unbranded/ Basic shirt: Miami Beach/ Pants: Al-Fath/ Wedges: Iwearup! / Bag: Channel

5 komentar:

  1. Where's your pretty smile, kak Echa? Hehehe
    Have a good rest and sleep my dear sister, so your body and look will get more fresh as before xo
    Live a healthy life, kak!


    A Red Crown Girl by ILS

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank u my fav sister <3 my feeling better when read ur comment.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ya zombie-zombie cantik dan pipi tembem lah bang *teteupnarsis* hahahha

      Hapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...