Jumat, 05 September 2014

Back to College!



Assalamu'alaikum wr.wb

Hows ur day? Its weekend again darling! Huaahh akhirnya balik ngampus lagi, balik ngerasain jadwal yang padet banget semester ini pergi jam setengah 7 dari kontrakan pulang udah maghrib aja huhuhu. Sebelum kuliah sempat ada kejadian saya terkena alergi.
Emang kalau kondisi tubuh saya imunnya lagi rendah, saya gampang banget terkena alergi, jadilah yang biasanya gak kenapa-napa jadi kenapa-napa. Muka saya langsung bengkak dan seluruh badan saya gatal sekali, sampai sedikit susah nafas dan muntah-muntah akhirnya dengan berat hati saya langsung minta dibawa ke IGD rumah sakit dengan salah satu housemate saya. Karena semua dokter hari minggu tutup, jadilah saya ke IGD. Dokternya bilang alerginya udah termasuk parah karena udah muntah-muntah dan sesak nafas. Disuntik dan ditunggu reaksinya dari jam 8 sampai jam 12'an malam saya di IGD nunggu reaksi, nunggu dokter, nunggu resep. Alhamdulillah dibolehin pulang juga sama perawatnya :"") Satu yang bisa dipetik, kalau badan kurang fit jangan berani makan aneh-aneh deh.
         Oiyaaa ini outfit ke kampus saya, duhh seneng banget sekarang si adek sepupu udah kuliah disini jadi ada yang motoin gak perlu timer'an lagi :p Anw, saya lebih suka pakai jilbab paris dan rok kalau ke kampus simple aja heheheh. Gak beribet menurut saya kalau menurut saya dengan style begini hehehhe... Karena di kampus seharian, harus banget ngegunain style yang nyaman menurut kita, kalau gak nyaman kasian kitanya jadi gak konsen belajarnya. hehehe

Enjoy ur Weekend! Saya istirahat seharian aja deh :p





Square scarf: Unbranded/ Tshirt: Unbranded/ Pants: Al-Fath/ Shoes: Crocs/ Bag: Guess/ Glasses: Esprit/ Watch: Swatch




3 komentar:

  1. Nice blog!! Would you like to follow each other!? Let me know and follow me on my blog, I will follow you right back on both GFC and Bloglovin!
    xx
    Annie
    www.the-lostangeles.blogspot.com

    BalasHapus
  2. just same with me I did it! back to college</3
    however the show must go on, enjoy whatever it is right?

    anyway mind to visit mine dear?thank u xoxo

    BalasHapus
  3. nice post ^^

    http://sonya-thaniya.blogspot.com

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...