Senin, 27 Oktober 2014

Cream like Ice Cream

Assalamu'alaikum wr.wb


Hello, first i wanna say. Happy National Blogger Day for my blogger friends.  Ahhhh gak berasa juga saya sudah hampir 4 tahun berbagi semua hal di blog saya ini. Yang paling berasa adalah saya bisa temenan di blog dan di real life saya, nambah saudara terus menerus. Alhamdulillah. Jangan bosan ya sama blog saya ;)))

Oiya kebetulan weekend kemarin saya super sibuk, yang paling berasa sih kaki saya sakitnya karena kudu pake wedges 9 cm hampir seharian terus yang daily style saya jarang pake wedges paling bentar aja. Tapi Alhamdulillah banget, saya ketemu saudara baru atau reunian kecil sama HCY Team :)))

Update acara yang sabu soon post ya, ini outfit yang saya pakai pas resepsi salah satu komite Hijabers di hari minggunya. Sebenernya rada gak sreg karena badan saya keliatan tambah besar, yaudah karena terburu-buru baiklah. Jadi sebaiknya sih gak usah pake skirt yang ada potongannya mending pakai yang fit langsung aja atau lurus aja.  Simple banget sih, blazernya saya jadiin coat gitu. Lucuuu bangetsss. Sling bag yang saya suka, saya jadiin clutch. Simple kan? hahhaha

Good Night! Keep writing and Keep inspiring my blogger friends!



with bride & groom



Scarf: Ria Miranda/ Blazer: Isma Rosanti/ Skirt: KARA/ Wedges: UP!/ Bag: Channel


2 komentar:

  1. Wah seru juga y mbak udah 4 tahun nge blog happy y mbak sipz

    BalasHapus
  2. salam hey abbe looking good in this whole ootd hehe tq 4 always supporting n loving wht im doing hahha btw im tagging u do it no force ok then let me know yar :)

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...