Minggu, 23 November 2014

Blue Lagoon

Assalamu'alaikum wr.wb


Hayyy! It's Monday already! Last week, i feel so busy. Oiya kebetulan kemaren ka Dian dateng ke Jogja, jadi 2 hari nemenin ka Dian eh tepatnya ngebuntutin deh. Next post yaa inshaAllah. Setelah saya cape dengan super duper hectic minggu kemaren, kebetulan salah satu temen yang udah ngajakkin dari jaman kapan ke Blue Lagoon, akhirnya saya iyain aja deh. Setelah cape-cape yaa sama kesibukan ngeliat view kaya gini, tambah bikin saya sumringah abis, Tempatnya juga gak jauh dari kontrakan saya kok, ini ada di Jakal km 12,5 gitu. Alhamdulillah, tapi sayang banget karena itu sabtu sore jadi disana penuh banget. Kita cuma main air di tempat yang dangkal, airnya super bening bangeett. Sebenernya gatel banget mau nyebur tapi gak memungkinkan hahahah. Yang penting balik dari sini udah fresh lagi dan bisa balik ke realita.

Have a nice day ya guys!




Hey! Please stop candid meeee :p







Shawl: Ria Miranda/ Shirt: Moshaict/ Bag: Unbranded/ Jeans: C2



1 komentar:

  1. gak nyelem mbak hehe aseeek kayaknya buat nyelem hehe...

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...