Sabtu, 15 November 2014

Hello Again Rainy Season!


 Assalamu'alaikum wr.wb


Hay guys, how are u? After so long time ya saya gak ngepost apa-apa disini. Saya benar-benar super duper hectic di semester ini. Gak tau kenapa, cape aja kadang sampai saya sariawan atau gimana saking kepikirannya hahahah. Gak boleh ya guys kalau apa-apa dipikirin kaya saya, karena stress itu juga bisa mempengaruhi kesehatan kita. ;')

oiyyaa. Its... Raining Season!
Hari ini saya ada kunjungan ke salah satu Rumah Sakit Jiwa dan satu-satunya di DIY. Kebetulan daerah dekat kaliurang juga yang its mean lumayan dingin macem di puncak gitu hehehe dan plus lagi musim ujan juga jadilah saya pakai jaket rajut yang lumayan lah bikin anget di jalan pas touring hahaha. Yukk keluarin bahan-bahan yang bikin anget di musim hujan kaya gini, berhubung udah lama banget gak ujan jadi yang di lemari yang kemaren-kemaren di simpen aja keluarin dan mix and match aja. Kan sayang setelag sekian lama gak dipake hehehe. :))

Satu yang saya ambil dari kunjungan hari ini, kenapa kita gak pernah bersyukur di kasih Allah sehat fisik, dan psikis juga ya? Banyak ngeluh sama Allah dan lain-lain, saya benar-benar belajar banyak hal hari ini tentang semua ini. Tentang bagaimana aura positif itu akan mempengaruhi orang lain juga, salah satunya membuat orang lain juga bahagia. Ada quotes yang saya suka dari mba Aril salah satu psikolog di Rumah sakit ini.

"Psikologi adalah ilmu yang mengandalkan kepekaan hati. Dan kita ada untuk mendampingi dan membantu orang lain memaknai kehidupan. Dan berbagi itulah kita tidak akan merasa kebahagiaan."


Shawl: Al-Fath / T-shirt: Esprit/ Cardigan: SunMor UGM/ Skirt: Ranni Hatta

10 komentar:

  1. cerianya dapet mbak hehe salam blogger ^-^

    BalasHapus
  2. Memang kadang kesehatan psikis diabaikan yaaa.. Pdhal fisik gak akan sehat klo jiwanya gak sehat.. Hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaa, hehehehe. Jd byk2 bersyukur yaa♥

      Hapus
  3. Ah bener banget Echaaa.... makanya kita butuh liburaaan. Ayo liburaaaan *lirik pak suami*

    Btw fotonya kece-keceee... cocok bgt outfitnya buat rainy season ♡♡♡

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa kitaa butuh liburaan kaa miaa *lirik papahmamah*.

      Iyaaa nih ka miaa, anget2 gmn gitu hehehhe

      Hapus
  4. Great post and cool outfit kak ^^

    xx
    Tia

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...