Sabtu, 20 Desember 2014

When a Girl Wear Polka!

 Assalamu'alaikum wr.wb


How's ur weekend girls? Oiya... Alhamdulillah this semester already done! Seneng rasanya badan, jiwa, dan raga hahaha sudah mau bekerja lumayan keras satu semester ini, kenapa saya bilang begitu? Karena semester ini memang semester paling berat menurut saya ada 5 praktikum, dan ada beberapa tugas akhir di setiap mata kuliahnya. Alhamdulillah saya bersyukur mengakhiri minggu terakhir di semester ini dengan bahagia, dan siap-siap berjuang untuk uas di awal Januari nanti. Doakan ya readers!

Oiya ini style rada late post sih, tapi gak papa yah? Ini style sewaktu saya menghadiri acara "Hijabella goes to Jogja", mungkin sudah dua bulan lalu. InshaAllah akan saya post ya detail acaranya *janjimuludehcha* hahahha. Oiya ini termasuk style saya yang paling saya suka. Kenapa? As usual, simple aja. Kemeja, polka skirt, little bag, shawl, dan sebenernya saya pakai kacamata loh tapi jarang saya pake tepatnya bandel padahal minus saya sudah lumayan :/.  Kebetulan juga saya dikasih gift accesories dari Z by Fachrozi :) Thank u kak Ozi!


First skip mba-mba lewat :') My Outfit: Shawl (novierock)/ T-shirt (dauky)/ Skirt (my design) / Bag (chanel)/ Wedges (UP!)/ All accesories (Zi by Fakhrozi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...