Rabu, 07 Januari 2015

Roaster and Bear!

 Assalamu'alaikum wr.wb


Hey, apa kabar? Saya masih uas dong, lagi musim uas kan? Kalau yang lagi pada uas semangat ya semoga hasilnya memuaskan. 
Oiya saya mau ngereview cafe baru di Jogja jadi no ootd disini next post aja ya readers! Nama cafenya Roaster and Bear, namanya lucu ya ada Bear-bearnya jadi konsepnya emang banyak ilustrasi beruang di dinding-dindingnya nah menurut manager cafe ini cafe, konsep cafe ini ada dua yaitu  buat ngopi-ngopi cantik di lantai bawah dan ada restaurantnya di lantai atas (coming soon on february).  Kalau harganya? Menurut saya masih di batas wajar readers under 50k dari minum sampe dessert, pasta, salad dsb.  Pelayanan juga oke banget, saya tadi sampe disamperin managernya buat ngecek bagaimana rasa makanan dan minumannya. For me, yummy bangett hehehe. Tadi saya mesan green tea, favoritnya saya terus ada gambar beruangnya dan adek mesan dessert cake chocolate gitu.

Pokoknya emang enak banget buat nyante-nyante dan foto-foto, karena masih baru juga jadi bisa puas-puasin foto. Roaster and Bear ini beralamat di Jalan Pangean Mangkubumi No.52 pas banget satu bangunan sama Harper Hotel tepat di sebelah kiri lobby hotel tersebut. For more info cek aja di instagram @roasterandbear.

Enjoy at Roaster and Bear!




Kelly and her face







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...