Minggu, 19 April 2015

My Style with Kajuaru Abaya!

Assalamu'alaikum wr.wb


Hay finally i'm back yes, ga berasa udah -2 weeks to echa's birthday. Yes! I'm going to 20th, inshaAllah jadi apa ada kejutan di umur 20 ini mengingat saya pernah punya misi buat nikah di umur segini hahahah it's true darling *udah ya ngaconya*. Kali ini saya mau sedikit cerita soal style yang saya pakai di post kali ini. Apa ya?
Yes! I'm wearing Abaya from Ummu Balqis by @babyhijabers. Tapi wait, Abaya itu apa sih? Jadi menurut wikipedia.com, Abaya sometimes also called an aba, is a simple, loose over-garment, essentially a robe-like dress, worn by some women in parts of the Muslim world including in North Africa and the Arabian Peninsula.Traditional abayat are black and may be either a large square of fabric draped from the shoulders or head or a long caftan. The abaya covers the whole body except the face, feet, and hands. It can be worn with the niqāb, a face veil covering all but the eyes. Some women choose to wear long black gloves, so their hands are covered as well. Tapi biasanya kita tau sendiri abaya yang model biasa dan biasanya saya punya ya yang style dan warna hitam dan loose gitu doang seperti orang Arab gunakan nah beda dengan konsep dari Ummu Balqis by @babyhijaber ini walaupun masih mengusung konsep abaya yang loose tapi plusnya dipercantik dengan ditambah blazer yang menyatu dengan abayanya detailnya yang cantik dengan kantong dan kacing dipergelangan tangannyaatau dengan motif tenun-tenun cantik dan plusnya lagi nyaman banget buat dipakai berkegiatan sehari-hari dan nyaman banget buat gerak *tetep ya yang ini harus banget* plus tetap syar'i ya, gak bisa boong kalau saya jatuh cinta banget sama Abaya ini, ohh iya Abaya yang saya pakai ini adalah Soft Brown Kajuaru Abaya. Jadi yay or nay for this Abaya? I think this Abaya super duper Yay! Anw Thank you for Ummu Balqis :) For more info about Ummu Balqis brand can you check her instagram by ummu balqis. See ya!









Shawl: Bought from Mekkah/ Abaya: Ummu Balqis/ Wedges: UP!


6 komentar:

  1. Baguuuus abaya dipadu outer gitu :D jadi pengen ngumpulin outer longgar2 deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayyy bumiilll sayaaangg, iyaa nih ka tapi ini langsungan gitu outer sama abayanyaa

      Hapus
  2. wah bagus sebenernya meisya stylenya tapi ambil fotonya kurang deket hehe jadi gak keliatan bagusnya deh.... wah template blognya baru yah?? keep blogging, dtgu the next post....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma pake kamera hape aja mas makanya heheh

      Hapus
  3. abayanya bagus ya echa ♥ btw sukaa banget hijab echa disini, pengen lihat detail echa makenya deh

    visit My Little Cream Button ♥ Instagram ♥ Bloglovin ♥

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...