Minggu, 10 Mei 2015

Viva la Bridesmaid



The Bridesmaid










All my outfit: Emde Moda/ 
Bag: Unbranded/ 
Wedges: UP!

Hai readers, berasa udah lama banget gak nulis yah. Iya saya berasa hectic banget, Alhamdulillah proposal selesai tinggal kibas-kibas nulis laporan terakhir di perkuliahan ini. hahhaha.Alhamdulillah tanggal 4 mei kamarinn saya juga sudah 20 tahun, terimakasih untuk semua doa baik yang dikirimkan, buat kado-kado yang dikasihin, dan terimakasih Allah buat kado terbaik yang echa punya sesuai doa echa dulu sewaktu umroh. 

Oiya, kali ini saya akan ngepost tentang seragam bridesmaid saya. Kemarin saya ada dua acara resepsi teman sekaligus, ada yang siang sama malam. Kali ini postnya acara malam aja ya, kali ini saya dikasih kain sama si pengantin yaitu ka Melissa yang salah satu komite hcy juga. Kainnya terdiri dari motif flowers dan satin, kebetulan basic designnya juga udah ditentukan rada kita rombak sedikit atasannya jadi atasan kutubaru gitu. 

Saya sengaja menggunakan kutubaru dan rok yang lurus biar keliatan singset yaiya sih jadi keliatan kurus banget jatuhnya tapi jalan harus sepetak-sepetak, shawlnya saya pilih warna yang sama dengan rok saya tapi gak ngerti malah pipi saya keliatan tembem gitu tapi emang sih tembem hoaamhhh. hahahha.  Untuk bride and groomnya sendiri dengan adat minang dan bridesmaidnya dengan adat jawa, memang pernikahan kali ini memang ada dua adat yang bercampur. Ka Amoy sendiri juga sewaktu prawed menggunakan pakaian adat yang berbeda yaitu ka Amoy menggunakan adat minang dan suaminya adat jawa, saya sampai jatuh cinta sama semua foto prawednya hahhaha. Jadi ada yang terinspirasi untuk menggunakan kebaya kutubaru?

XoXo,

MeiszAdilla


2 komentar:

  1. aaaaa echaaa cantiiiiiiiiik, ketjeh banget outfitnya samaan gituuuuu...
    hayuuuk lah balik ke Banjar kita Meet Up lagiiiii....

    Keep in Touch from Borneo, Indonesia
    visit Style with Story • | instagram •

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka oziiii! Makassiihhh yaaaa heheheh. Hayuukk atuh echa balik tanggal 9 juli sampai tanggal 25 ajaaa

      Hapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...