Jumat, 04 September 2015

#WeekendPost: KKN Style!








Shawl: Novie Rock/ Jumpsuit: Dian Pelangi/ Denim Jacket: Unranded/ Bag: Gosh/ Watch: Alexandre Christie

Assalamu'alaikum wr.wb

Akhirnya dua minggu lagi berakhirlah semua drama kkn ini, seneng ternyata waktu memang bergerak sangat amat cepat. Banyak hal yang bisa diambil hikmahnya dari kkn ini sih, nanti di akhir masa kkn saya akan ngepost khusus tentang kkn. :") 
Nah setiap berangkat ke tempat kkn yang notabane saya basicnya adalah kampus muslim jadilah kami harus berpakaian sesuai aturan kampus pokoknya gak boleh pake celana banget intinya, jadi saya kadang harus muter otak mix and match pakaian yang emang harus nyaman dan bebas gerak banget apalagi saya orangnya pencicilan yang bisa-bisa kalau lagi keliling kampung muter-muter macem penari balet hahahaha nah karena unit saya lagi sibuk-sibuknya survey dan keliling kampung jadinya saya kali ini memakai jumpsuit andalan pasti udah pernah liat kan? 
Sebenarnya, ini jatuhnya hareem pants gitu berhubung badan saya cuma 150xxxx jadi saya bisa memakainya untuk jumpsuit tinggal saya mix dengan denim jacket, at least ini bebas gerak banget saya bisa blusukan * ini serius rumah di jogja itu bisa masuk-masuk dan gang-gang kecil* dengan nyaman dan bisa lompat-lompat, Oiya btw saya kangen banget weekend cuma leyah leyeh di rumah, huaaa doain semua ini cepat berakhir.

Happy Weekend ya!

XoXo,

MeiszAdilla

3 komentar:

  1. Nice outfit. Style yang sporty namun tetap keliatan feminim. Tapi saya nggak begitu ngerti fashion sih jadi nggak ngerti juga hehehehe...

    BalasHapus
  2. semacam ini ya kalau dulu musim banget tuh celana balon (?)

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...