Jumat, 16 Oktober 2015

#WeekendPost: She's Love Dancing!


Happy!





Dragon Fruit Garden









She's love jump and dancing like nobody's watching her

Outfit: Shawl 'Unbranded/ Shirt: Shabilla/ Jeans: C2/ Shoes: H&M

Yea! I'm back with #WeekedPost maafkeun minggu kemarin saya melewatkan #WeekendPost alias saya mengasingkan diri dulu dari kesibukan saya hahha. Sebenarnya hari ini juga mau libur karena saya mau kemana? Mau kemana kita? *ala-ala Dora* Yea! Saya dan sahabat-sahabat saya mau ke Dieng, jadi tunggu next post saya yaaaa. Nah kebetulan kemarin Rabu tanggal merah kan? *singlenya berasa banget sampai gak tau ada tanggal merah* jadi berhubung tanggal merah saya dan saya awalnya niatnya cuma pengen glundang-glundung di kasur ternyata ada whatsapp dari ka Fisa mengabarkan bahwa saya diajak jalan bersama teman-teman ka Fisa yang lain. 

Jadi baiklah saya akhirnya mau jalan padahal hari itu saya on recovery dari sakit saya, maklum sih emang anaknya gak bisa diem hahah. Yaudah tujuan pertama kita nyari kebun bunga Krisan yang hetz abis nah tapi ternyata selama dua jam nyari kita berenam gak nemu kebun krisannya -___- What? Emang gak rejeki dan gak jalan Allah jadinya akhirnya kita naik ke kaliurang atas langsung ke taman kaliurang, entah kenapa buat saya kaliurang adalah tempat paling enak melarikan diri dari panasnya Jogja. Adem banget sekalian ademin hati yang panas sih. Lumayan. Hahahha. Habis dari Taman Kaliurang kita cuma numpang sholat di dekat sana, masih edisi belum nyerah nyari bunga krisan dan akhirnya kita dipersesatkan ke "Sabila Farm", ini adalah sebuah kebun buah terutama buah naga. nah! karena lagi gak musim jadinya si mas-mas penjaganya ngebolehin kita buat foto-foto. Katanya mas-masnya bulan Desember buah naganya bakal panen, jadi katanya harus kesini lagi. Oke mas! hahahaha. Sabila ini tempatnya asik banget, adem banget, bikin betah. Seneng banget, selonjoran di rumput, view yang mashaAllah, langit yang kece. Who doesn't love this? Membuat saya jadi teriak-teriak excited, lompat-lompat, nari-nari *semoga suami saya kelak menerima hal ini* hahahha. Allah terimakasih untuk segala ciptaanMu yang selalu membuat bersyukur setiap detik, menit, jam, hari, bulan, tahun saya. Semoga saya diberikan waktu banyak untuk lebih bersyukur kepadaMu.


XoXo

MeiszAdilla


3 komentar:

  1. keren banget pemandangannya top

    BalasHapus
  2. Baru tau bentuk pohon naga seperti itu,,,
    Ga kebayang gimana pas panen buah naga,,kebunnya pasti akan lebih bagus lagi... ^^

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...