Sabtu, 07 Mei 2016

#WeekendPost: Review #88LoveLife vol.02





One of my favorit illustration
Salah satu hal favorit saya adalah bercerita hanya kepada Allah :')



Assalamu'alaikum wr.wb

Hallo, apa kabar semuanya? Kali ini mau sedikit review buku #88LoveLife vol.02, pasti tau ya siapa yang ada di buku ini? Yaps. I adore so much with the adorable double D. Diana Rikasari seorang fashion blogger yang menjadi salah satu inspirasi saya ada di dunia perblogger'an tetapi bisa berubah cukup serius ketika menulis buku ini kebetulan saya mempunyai dua buku #88LoveLife dari vol.01 dan juga vol.02, buku yang berisi tentang motivasi dan kehidupan percintaan tetapi begitu segar dengan berkolaborasinya Diana Rikasari dengan Dinda Puspitasari yang menjadi Illustrator di buku ini saya mempunyai hampir semua koleksi Dinda ketika ia menjadi illustratornya intinya adalah 'colorfull dan berkarakter' setiap ilustrasi yang Dinda buat. 

Ada satu sebuah tulisa di buku ini membuat saya yakin memang sangat susah ada di era sekarang yang berarti perempuan itu harus tampil sempurna di foto dan di setiap keadaan, sampai akhirnya lupa akan diri kita sendiri hanya untuk terlihat sempurna saja. 
"It is okay to have chubby cheeks, you don't need to be picture perfect and photographable from all angles. Love urself for who you are and just work it. We are living in such a difficult, confusing era today. Do not get lost in it. "itu salah satu kalimat jitu favorit saya sungguh itu membuat saya berpikir okay i wanna be myself dan saya tidak ingin terlihat pencitraan di sosmed saya.

"I'm in love with S. But he is not my whole world. He is, metaphorically, but in real life, i need my friends, my family, my work and self-being just as much as i need him. Life's a balance."
Quotes ini membuat saya yakin akan suatu hal sesayang-sayangnya kepada seseorang kita masih memerlukan banyak hal lain, begitupun ketika saya kehilangan orang yang begitu saya sayang baru-baru ini, sehingga saya meyakini masih banyak hal baik yang akan bisa saya ambil, tentu saja buku ini banyak membuat saya meyakini hal tersebut. Buku ini adalah motivator saya yang benar-benar mempengaruhi saya ketika saya sedang lelah dengan tugas akhir yang Alhamdulillah sudah selesai dan tentang pekerjaan saya yang sewaktu itu sedang menumpuk, buku ini menjadi salah satu supporter baik saya hingga salah satu quotes di buku ini menjadi motto di halaman motto tugas akhir saya. Thank u for inspire me ka Di! Btw selain quotes-quotes dan cerita yang menarik tentu saja banyak illustrasi yang saya suka especially sticker-sticker di buku ini yang akhirnya saya tempel di kaca kamar tidur saya dan laptop saya agar saya selalu termotivasi ketika melihat semuanya. :) 

Semoga tulisan ini membuat saya bisa bertemu dua wanita yang menjadi inspirasi saya. Aamiin. :) 

1 komentar:

  1. bagus2 ya gambarnya, aku baru beli juga tapi belon sempet baca

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...