Sabtu, 21 Januari 2017

#WeekendPost : A New Year A New Hope

Assalamu'alaikum wr.wb

Hai! Sudah lama sekali rasanya tidak ada di blog ini, beberapa bulan ini saya sibuk dengan urusan pekerjaan hingga sesuatu yang saya ingin capai di tahun 2017 ini. Ya! It's New Year baby walau post ini sudah telat sekali tetapi bukankah ini masih awal dari tahun ini? Alhamdulillah saya amat senang bisa menyempatkan diri untuk ngeblog sebelum saya sibuk dengan urusan pekerjaan dan apa? Yes! Alhamdulillah saya diterima belajar lagi, iya happy sekali saya bisa belajar lagi di perguruan tinggi negeri yang selama ini saya impikan. Semoga ini menjadi awal tahun yang baik dimulai dengan doa banyak orang pastinya. Saya selalu percaya dengan kalimat ini

"Sebuah keberhasilan tidak luput dari doa orangtua hingga orang terdekat selain doa tentu saja usaha setelah itu Allah-lah yang menentukan semuanya"

Nah tadi cerita singkat dari saya sekarang lompat ke topik yang lain seperti biasa awal tahun selalu penuh dengan jadwal kondangan, di awal tahun ini pun saya menghadiri resepsi salah satu sahabat saya. Style simple saya ketika datang kondangan adalah menggunakan dress dan satin scarf. Saya bisa bilang budaya datang resepsi di Jogja dan Banjarmasin sangat berbeda, di Banjarmasin mungkin saya tidak bisa memakai style yang simple seperti ini karena di Banjarmasin sangat memerhatikan stylenya hampir mirip seperti Jakarta. Semoga dapat menginspirasi ke kondangan dengan style seperti ini


Happy New Year! 




Makeup by myself
Scarf: Hijup / Dress: Kerudung Elita/ Jeans: C2/ Clutch: Gogirl!/ High heels: Unbranded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...