Minggu, 22 Oktober 2017

#WeekendPost Review : Purbasari Hi Matte Lip Cream & Oil Control Powder Matte

Assalamu'alaikum wr.wb

Hallo! Apa kabar blog ini? Semoga masih ada yang membaca blog ini setelah blog ini menghilang entah kemana dibalik kesibukan yang punya blog ini dengan sekolah masternya :)) Nah! Setelah lama gak ngeblog lagi, aku akan melakukan terobosan terbaru yaitu jeng..jeng..jeng! Aku akan ngereview soal makeup, makeup pertama yang akan aku review adalah Purbasari Oil Control Matte Powder & Hi-Matte Lip Cream. Sebelum memulai review ini, kalian yang ngefollow instagram aku udah tahu kan beberapa minggu yang lalu aku sempat datang ke eventnya Purbasari ini.

Nah eventnya ini bertepatan dengan uts jadinya aku gak ada ikutan banyak-banyak foto bareng JogjaBloggirls deh karena setalah event langsung cus pulang padahal jarang-jarang gitu ya bisa ketemu sama teman-teman blogger lain *harap dimaklumi ya anak kuliahan ini* hehehe dan inilah beberapa keseruan kami disaat event tersebut maafin fotonya sedikit ya setelah keseruan event ini di bawahnya ada review tentang dua produk Purbasari ini! Enjoy my blog again!

Photo by Aubrey

satu-satunya foto yang ada akunya :p

Seru kan event Purbasarinya? 
Yuk lanjut review soal dua produk Purbasari yaitu ada Hi-Matte Lip Cream dan Oil Control Matte Powder. Hi-Mattenya sendiri ada 5 shades yang warnanya dari nude hingga bold. 
Nah yang aku review dua warna yaitu 02 Azalea dan 03 Lantana plus satu Oil Control Matte yang Honey Beige because i love them pake banget! 
Tiga produk ini kayanya selalu ada di dalam tas aku, kenapa? Kalian tau gak kalau Hi-Matte Lip Cream ini bisa aku pakai buat eyeshadow dan blushon jadi dengan membawa dua produk ini aku udah bisa jadiin buat eyeshadow dan blushon. Super praktis buat anak kuliahan yang gak punya banyak waktu kaya aku plusnya juga si Oil Control Matte Powder ini tahan banget dipake seharian ya dihitung-hitung aku di kampus dari jam 7 kadang bisa sampe jam 7 malaman gitu dan Oil Control Matte Powder ini bertahan sampai sore gitu! Aaaa... Super Love banget deh! Nah ini muka aku yang lagi pake si Oil Control Matte dan Hi-Matte Lip Cream, maaf ya mukanya lagi bruntusan lagi stress parah soalnya :p hehehh. 





03 Lantana


02 Azalea


And for my eyeshadow, blush on and my lip. Praktis!

Sekian review dari aku ya nah semua produk Purbasari yang sudah aku review ini bisa kalian dapatin di tempat-tempat berikut loh yaitu Carrefour, Lotte Mart, serta di toko kosmetik dan supermarket besar di Yogyakarta dan selamat mengkepo produk-produk Purbasari yang lain-lain just click link-link yang aku kasih dibawah ya! dadaahh! Sampai bertemu di post berikutnya ladies, kira-kira kalian pengen request ootd-an aku atau review produk yang lain? Comment di bawah ya! 





Love, 

MeiszAdilla


2 komentar:

  1. Cakep cakep ya warna lip cream nyaaa

    Mampir yuk,
    www.deniathly.com

    BalasHapus
  2. Unchh, aku juga paling suka azalea, sampe habiss

    www.ardiatami.com
    Modest Fashion & Beauty

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...