Kamis, 31 Mei 2012

Best Friend

“A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow.” 


Saya lagi super kangen sama Almaika Riandraswari , biasanya ketemu tiap hari tapi sekarang mana sempat ketemu.
Kita lagi sama-sama berjuang demi SNMPTN dan LULUS.
Gimana gak kangen tiap hari ketemu,kemana-mana berdua. 
Nangis juga sama-sama,ketawa sama-sama.


3 tahun kita sahabatan,lama kan ? Lama banget..
Pasti udah tau baik-buruknya,kadang suka ngeselin kadang suka bikin kangen kaya begini nih...wahhahah
Semuanya serba sama-sama,inget banget kalau maika lagi sedih atau sakit aku yang rempong,pasti langsung kerumahnya.
Aku juga begitu,kalau mau nangis-nangis pasti dirumah maika.
Kalau lagi super galau pasti ketempat maika.


Maika itu segalanya,lebih dari pacar.
Sekarang cuma bisa berhubungan lewat bbm aja,padahal kita satu kota,
Tapi bagaimana lagi,kadang aku masuk pagi maika masuk sore.
Beda cabang neutron juga beda jurusannya. Jadi gak sempet jalan bareng...


Saya sangat cinta sama sahabat saya itu,super cinta pokoknya...
Apalagi sekarang bener-bener galau jadi cuma bisa cerita-cerita dibbm..


I miss you nyai ,


Love...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...