Rabu, 30 Mei 2012

Red vs Black

Assalammualaikum girls !
Akhirnya sempet juga yah,ngepost plus foto-foto. Dijogja itu,saya super jarang banget pake stylenya hijabers. Alasannya karena saya gak PeDe disini,gak tau kenapa.
Akhirnya gaya saya secasual mungkin,bukan echa banget deh -_-
Maklum masih harus beradaptasi ya,jadi beginilah.
Saya suka banget kaos ini,bentuknya dan warnanya yang lucu.
Potongan asimetrisnya,aaa...bikin tambah suka deh...
Belum lagi warna dibelakangnya yang warna-warni...
Saya bener-bener langsung jatuh cinta sama kaos ini.
Plus dengan segala kesimpelannya...


Love the colours <3





My outfit :

Shirt : Suit Kupu Online Shop
Jeans : Unbranded
Hijab Paris : Unbranded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...