Sabtu, 21 Juli 2012

Happy 1st Anniversary Hijabi Banjarmasin

Assalammualaikum guys..


Alhamdulillah ya...Rabb.. Today is 1st anniversary Hijabi Banjarmasin. Gak berasa sudah satu tahun komunitas ini berdiri,banyak tangis,tawa,lelah semua ada dikomunitas ini. Dari komitenya ber-11 sampai  34 orang, alhamdulillah ya..Rabb.. 


Terlalu banyak kenangan dikomunitas ini, saya mempunyai wadah tempat berbagi,keluarga baru yang sangat humble. Kakak-kakak yang sangat mencintai saya,sebagai adiknya. Yang sangat membimbing saya dalam segala hal. Alhamdulillah,didalam komunitas ini saya dapat super banyak ilmu juga belajar gimana rasanya mengelola satu komunitas. 


Komunitas Hijabi Banjarmasin bertujuan  untuk semua perempuan yang memakai jilbab dan juga bagi mereka yang sedang dalam proses belajar untuk memakainya:). Insyaallah komunitas ini akan membuat kegiatan bermanfaat untuk semua Ukhti-ukhti, dari tips fashion, tutorial berbagai gaya jilbab, studi Islam, dan banyak lagi. Apa pun yang akan membuat kita perempuan muslim yang lebih baik. Tidak hanya informasi tetapi Kalian juga akan bertemu teman baru di sini, memperluas jaringan Anda dan cinta.


Ya seperti kalimat diatas,seperti itulah tujuan Hijabi.Saya sangat bangga dan sangat cinta menjadi bagian dari Hijabi Banjarmasin. Saya super banyak belajar,bagaimana menjadi seorang yang ada dikomunitas,belajar untuk tidak egois,belajar untuk sabar.


Rasanya baru kemaren ketemu ka Elvina&ka Saila,rasanya baru kemaren bersibuk-sibuk ria menyiapkan Grand Opening Hijabi Banjarmasin diPondok Kembang (Kayutangi) dengan baru pulang sekolah naik-naik sana-sini,karena kita semua perempuan.


Rasanya baru kemaren juga,buka puasa dan hijabclass perdana diRumah Makan Soraya.Dan benar-benar banyak kegiatan bermanfaat diHijabi. Yang paling membanggakan adalah,disaat kita mengadakan acara puncak diDuta Mall (satu-satunya Mall diBanjarmasin) dengan mengundang Jenahara. 


Setelah selesai acara itu, kita semua bernafas lega dan menangis haru semua panitia. Cape-capenya kita disana , jerih payah,akhirnya berakhir dengan tertawa lepas. Subhanallah.


Alhamdulillah banyak sekali manfaat bergabung dikomunitas ini, terimakasih ya..Rabb atas perkenalan yang membuat saya menambah saudara terus-terus'an.


Happy Anniversary Hijabi Banjarmasin ! Tetap Kompak ya. Love yaa !!! 


Hijabi Banjarmasin at SuperMagz (ada aku loh :p)


6 komentar:

  1. Happy 1st Anniversary to Hijabi Banjarmasin! :)
    Keep inspiring and shinning xo

    Love, Ina.

    BalasHapus
  2. happy anniversary...guess what! banjarmasin one of my root..my great2 grandparents 100 percent from banjarmasin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow... Really ? Banjarmasin have a beautiful people :p

      Hapus
  3. happy ! anniversary i hope hijabi banjarmasin can be exsis in long-long time .

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...