Senin, 31 Desember 2012

Happy New Year !

Assalamualaikum readers,

Yeah today is January 1 , 2013. Alhamdulillah ya..Rabb diberi nafas untuk melihat sejuknya pagi ini. As usual, saya gak suka ikut hura-hara diluar. Biasanya lebih memelih ngaji dirumah/tidur. Tapi tadi malam saya ketiduran, lagi gak bisa sholat juga. Jadilah,saya memelilih tidur. Badan gak enak,gara-gara beberapa hari dikejar kuliah padet merayap , kuliah pengganti. Dan tanggal 7 ini uas,Bismillah.

UAS pertama ditempat kuliah, oke balik lagi yah jadi ditahun 2012 banyak sekali saya mendapat pelajaran berharga, dari punya label sendiri bersama 2 rekan hijabers, lulus ujian nasional, walau gak bisa lulus di perguruan favorit tetapi saya bersyukur berada ditempat saya sekarang berdiri,berpijak. Saya yakin Allah memberi saya sesuatu terbaik dibalik ini.

Ya..gak nyangka aja,sudah mandiri, masak,nyuci,beres-beres tanpa ada yang bantuin. Berkarier diusia muda,membangun bisnis kecil-kecil'an,dapat uang sendiri. Menemui orang-orang baru yang gak pernah disangka,berbagi budaya. Subhanallah. What a great 2012 ? Banyak sekali pengharapan yang belum bisa tercapai ditahun ini.  Tapi mari menutup pengharapan itu dan membuat resolusi baru. Membuat pengharapan baru yang lebih indah.

Semoga saya tetap menjadi seseorang yang lebih baik lagi,menjadi calon istri sholehah untuk imam saya yang suatu hari akan bertemu saya,dan yang pasti bisa ngebahagiain Mamah&Papah juga keluarga saya disana. Ngapain jauh-jauh ngerantau tanpa menghasilkan sesuatu yang baru.

Bismillah,untuk tahun yang baru ini. Welcome 2013 ! Happy New Days,. Happy New Desires. Happy New Hope . Happy New Chances. Happy New YOU ! Alhamdulillah ya...Allah :)






Love,

Meisza Adilla Herssy

6 komentar:

  1. waah jurnal dari gogirl! kaka juga punya ^^ hehe
    amiin semoga resolusinya terkabul semua

    BalasHapus
  2. Lovely blog sister! Thanks for your comment,

    Happy new year!

    Much love,

    Http://juicyconfashions.blogspot.com

    BalasHapus
  3. amiiiiin ...... pokonya selalu yg terbaik

    ada postingan baru ni http://ngeumil.blogspot.com/2013/01/dresses.html

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...