Selasa, 29 Januari 2013

First Award !

Yeaaayy ! This is my first award. Finally i got an award by ka AdeAyu . She nominated me. Thank you ka Ayu :))

The Liebster Award have some terms and conditions :
1. Bloggers nominate other up-and-coming bloggers (with less than 200 followers) for the award.
2. If you receive the Liebster, you must: 
3. Tell 11 random things about yourself. 
4. Answer the 11 questions the nominator has asked you.
5. Nominate 11 other bloggers and make sure you notify them


And now,this is 11 random things about me :

1.      I really adore my dad, like ka AdeAyu. I really love my dad, and really proud of my dad. Dunno why, like father like daughter. We are always together, have the same hobbies. Bisa ngabisin buku dalam sehari, suka kulineran,suka nongkrong dicafe. Masih banyak kesamaan lain yang gak bisa disebutin satu-satu tentang saya dan ayah saya. I always sharing my story about campus,friend until boyfriend with my daddy. Kata orang aneh,karena biasanya selalu cerita keibunya. Tapi but at least, my daddy is my hero.



            2.      I’m only child and only daughter in my family. And u know,seberapa manjanya saya gara-gara ini. But at least,saya Cuma bisa manja sama orang-orang terdekat saya keluarga dan sahabat-sahabat saya.
  3.      I really addicted coffee , favorit saya cappuccino. Lebih suka hot coffee daripada ice coffee. Mau gimana kek,keadaannya lebih suka hot coffee.

  4.      I really love design, yap ! Hampir rata-rata baju saya,saya selalu design sendiri. Karena menurut saya,ada kebanggaan pakai design sendiri.
     5   .   Selalu betah nongkrong dicofee shop favorit “peacock” berjam-jam disana sebodo banget sendirian. Sering dibilang aneh sama sohib-sohibnya karena punya kebiasaan nongki sendirian.

6.      Kalau lagi didepan laptop betah berjam-jam , dan lupa diri. Apalagi kalau udah blog walking bakal lupa diri.

   7  . Kalau lagi ditoko kain bisa kalap mampus,sampai lupa diri. Dan bisa senyam-senyum sendiri sambil milih kain. Kalau kata dosen ISBD sih udah nemu valuenya.
    8.      Suka banget hangout sama temen-temennya, dari sohib sma,sohib les,sohib kampus, sampe kakak-kakak hijabers :p
    9.Suka dan cinta mati sama anak kecil ! Mau dimana ke,kalau liat anak kecil pasti deketin. Dan biasanya kalau pada nangis auntynya ini dating langsung diem :p
10.  Sering banget jadi orang kepercayaan sohib-sohib lanangnya, gak tau kenapa kata mereka nyantol dan enak diajak cerita aja.
11.  Kata sohib-sohibnya kalau saya mau pms,ampun bad moodnya. Jangan sesekali deh bikin salah,bisa dingambekkin sampai berhari-hari wkwkkwk…. Sudah ada korbannya :p

And this is some answer for ka Ayu's questions :

     1.when did you started your blog? And why?

I started my blog from 2011, because after i looked ka Dian Pelangi . And i really inspiring from her. 
SSetelah bikin blog,saya jadi kalap dan saya menemukan dunia saya. Sharing my life story,my style and etc.

2. who inspired you a lot?

Banyak banget, but specially ka Dian. ka Dian banyak sekali ngasih inspirasi dalam dunia perblog'an.
Selain ka Dian, ka Fitri Aulia juga amat sangat menginspirasi saya. Mereka berdua adalah inspirasi dalam life,style and blog.

3. what kind of  food do you hate?

Benci banget sama makanan pedes -___- gak suka banget pokoknya sama makanan pedes. Bisa sih bisa,tapi gak terlalu pedes-pedes amat.

4. what do you think about people who back stab you?

I don't really think about it. Menurut saya this is my life,biarlah mereka begitu or etc. But at least,memikirkan hal-hal begitu kadang tidak ada gunanya. Dan membuat kita down. Percayalah Allah Maha Baik :)

5. do you have a phobia? what is it?

I have phobia and i really phobia with Dog. seriously,i really hate Dog. Whatever people say, they are cute or etc. For me, the dog like monster.hiiii

6. do you like watching cartoon? what did you watch?

I like cartoon, apapun kartunnya semuanya suka apalagi kartun jaman sd. Hamtaro,Chibi Marukochan. Betapa menyedihkannya anak-anak jaman sekarang yang hanya ada ftv-ftv tentang cinta dijaman yang begitu modern ini :'''

7. what's your favorite number? why?

My bday date, yap ! 4 , this number so cute and lucky for me.

8. what is your charming?

I think my charming is when i wake up in the morning. Dunno why, i feel so beautiful and charming when i wake up :p

9. what's your hobby but your parent don't like it?

Maybe when i play the laptop dan gak bisa diganggu sedetikpun. Suka bete sendiri kalau ada yang ganggu. Makanya papah & mamah,selalu gak suka kalau saya kelamaan didepan laptop dan juga gak pakai kacamata. Soalnya saya suka lupa diri gitu.

10. do you write in a diary?

Yes ! i write diary since Primary school until now. I really love write diary.

11. what do you think about my blog? ^^ I'm so curious!

Really great and nice blog. I really love ka Ayu, when ka Ayu story her post and her photos so beautiful.  Intinya I really love her blog.






Nah..sekarang giliran saya yang akan memberikan beberapa nominasi award for my blogger friend. Teng..teng..teng.. *pakainada-nadakaget* and the nominated is...

1. Ina
2. Ka Fisa
6. ka Dina
7.Eka
10.Waida


This my questions for the nominated :

1. .When did you started your blog? And why?   

 2. Who is inspired you  ?

3. What is your hobbies ? 

4. Do you like tea or coffee ? Why ?

5. What your favorite food ? 

6.  Who is your favorite blogger ? Why ?

7. Flat shoes or High heels ?8. Paris hijab or shawl ?

9.What is your must item for daily style ? why ?

10.  what your plans from today to 10 years later?

11.  And the last, what do you think about my blog ?


Love,

Meisza Adilla Herssy





1 komentar:

  1. wah tahniah :D

    teringin nak dapat award blog jugak :)

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...