Sabtu, 20 April 2013

Hello ! Pink Girl !

Assalamualaikum

I'm back yihaa, anw this is last post before mid test. Please u send best prayer for me. Anw uts ini bakal sampai tanggal kelahiran saya, dan tepat berhenti ditanggal 4 mei. So i can't believe it, saya harus meninggalkan angka 17 tahun sebentar lagi. Time flies ~

Kalian pun harus tahu kalau yang punya blog ini sedang menikmati rasanya jatuh cinta lagi *smile*. Ini sungguh tidak penting, tapi saya menikmati the best feeling in the world ini. Doakan saja semoga ini bisa menjadi hadiah ulang tahun saya :) Karena meyakinkan hati saya itu sangat susah. Bismillah.

About my style is I covered all my aurat. Bismillah, inshaAllah i hope can consist with this style . Mohon doanya ya readers. Rencananya saya mau pelan-pelan meninggalkan jeans. Jujur itu susah banget soalnya, tapi harus pakai niat. Oh iyaa...saya sudah hampir 6 bulan memakai kaos kaki. Tapi biasanya pakai kaos kaki yang warnanya seperti warna kaki. Sejenis cream gitu.

Sekarang saya menemukan online shop yang menjual kaos kaki warna-warni, saya baru membeli warna peach, pink and yellow. So recommend with you guys, karena kaki juga aurat kita. Please follow @cvrd_id. Plus kaos kakinya nyaman banget ditambah Jogja yang akhir-akhir super dingin.







My Pink socks :))


My Outfit :

Flowers Shawl : Gift from my Aunty
Shirt I <3 Bali : Gift from Maika (Krisna-Bali)
Sweater : Unbranded (Bandung)
Skirt : My design
Bag : Rumah Warna (Jogja)
Socks : @cvrd_id

3 komentar:

  1. OUTFITNYA KEREN BANGET APALAGI JILBABNYA CUTE ,,,,,,,WAH SELAMAT YA UDAH PAKE KAOS.

    PS.SELAMAT BERJUANG UNTUK MID TEST KELIHATAN BANGET RAJIN BELAJARNYA ,DI LIHAT DARI TUMPUKAN KERTAS DI BELAKANG .GANBATTE

    BalasHapus
  2. suka kaos kakinya, lucuuuu:))
    lama tak bertemu yaaa, huhuuu...tadi kamu baru kumpul2 lagi nih bareng ayu, hahahaha...:))
    semangat ca untuk ujian ujiannya yaaa, sukses, dan jangan lupa berdoa:))

    stylewithstory.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Hm... Iya betul sih harus pakai niat ya cha... semoga Allah membantu kita lebih konsisten pakai hijab ya Cha... btw jilbabnya bagus lho :*..

    Oia, Sukses ya Cha Ujiannya!!

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...