Jumat, 18 April 2014

Earth, Love and Life

The Background, Subhanallah. 
Assalamu'alaikum wr.wb dear beautiful,

Its long weekend darling, sebenarnya saya teramat amat ingin pulang ke Banjarmasin karena papah dan mamah senin ini mau berangkat umroh insyaAllah apadaya besok saya masih ada jadwal uts jadi akhirnya ikhlas deh, terakhir ketemu ya pas liburan kemaren padahal pengen meluk dulu sebelum mereka umroh. Ya..udinn den, anaknya ini cuma dapat mendoakan semoga ibadahnya lancar disana. Aamiin. Semoga nanti saya dan papah-mamah berkesempatan untuk melaksanakan ibadah di rumah Allah  dan Rasulullah lagi. Aamiin :') Baiklah udah ya melow-melownya.

Totally i'm happy today, ya gitu daripada mewek menye-menye di rumah saya dadakan pagi-pagi ngajakkin salah satu housemate saya yaitu ka Mita buat ke Candi Istana Ratu Boko. Karena saya super penasaran sama review akhir-akhir ini. First i wanna promise to explore Jogja more more and more.


Padahal katanya yang paling keren disini adalah sunsetnya, apadaya ka Mita sore ada jadwal ngeles siswanya jadilah kita berangkat jam 9'an pagi dari rumah nyampe sana jam stngh 10'an lewat. Nah kita salah parkir, harusnya bisa loh parkir pas di depan gerbang pasnya kita malah parkir di bawah gitu dan harus naikkin beberapa ratus anak tangga *cape bo, make up luntur*. Tapi kalau kalian emang bener tourist, mending ambil paket yang prambanan-ratu boko deh ada shuttle bus anter jemputnya kok lebih murah dan praktis. Tiket masuknya 25.000/orang plus 2000 parkir motor itu kalau langsung ke Ratu Bokonya katanya kalau dari Prambanan 45.000/orang include candi prambanan+ratu boko plus mini bus yang anter jemput.
Udah cape-cape naik tangga yang super banyak itu, apalagi bawaan di tas lumayan banyak fiuuh. Sampe depan gerbang, duduk dulu dan beli minum. Masuk gerbang, kita dipakein sarung macem di Prambanan dan Borobudur. Oiya, saya suka banget loh yang makein sarungnya pakaiannya rapi adat Jawa warna merah yang cewe lengkap sarungan dan kebaya, yang cowo lengkap dengan sarung dan blangkon. Gak usah takut yang makein sarung kalau cewe ya cewe, kalau cowo ya cowo. 

Masuk udah mulai takjub liat pemandanggannya kece abis Subhanallah. Allah benar-benar menciptakan semuanya dengan sempurna Subhanallah. View gunung merapi, candi prambanan. Iya saya emang lagi pengen banget suasana begini. Lagi sumpek banget sama semuanya *ealah. hahahhaha.

Dan Ratu Boko itu bener-bener bersih gak ada sampah coyyy. Bersih bangeeett, dan banyak view bagus buat foto sama wisatawan gak terlalu rame. Recommend banget buat yang mau ke Jogja. Ini harus dimasukkin list ya dan dan datengnya pas sunset yaa. Karena jauh lebih indah :)  

Happy Long Weekend guys!


























My Outfit:

Shawl: Gift from aunty Milla
Glasses: @mylogylollyshop (instagram)
Dress: Ria Miranda
Basic Shirt: Unbranded
Jeans: Unbranded
Wedges: UP!
Flat shoes: Crocs

2 komentar:

  1. Meiszaaa, seru banget ke Prambanan... apalagi bisa pas sepi gitu *makin enak poto2nya heheheh*
    Review tempat2 menarik di Jogja lagi yaaa.. Pengen ke Jogjaa ^0^

    BalasHapus

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...