Jumat, 16 Mei 2014

Artemy!


Its long weekend again darling! Banyak banget ya long weekend bulan ini, tapi tetep sih gak bisa pulang karena masih sibuk banget sama urusan praktikum. Walau laporannya gak seribet semester kemarin, padetnya jadwal pratikum itu yang bikin sesak nafas.


Alhamdulillah adek sepupu saya satu minggu ini kesini, udah tau kan saya anak tunggal? Itu sebabnya saya dekat banget sama sepupu saya yang ini, kita sepupuan cuma ber3 dan cewe semua. Dan adek yang ini jaraknya cuma beda 1 tahun aja itu sebabnya saya dekat banget sama adek saya ini.

Kebetulan adek saya ngurus kuliah disini juga, jadilah saya kemana-mana sekarang ada partner plusnya sedih banget karena saya tembem banget lagi sekarang karena si adek ngajakkin makan mulu :( Hiks. Kemarin hari terakhir adek saya kesini, tapi 2 minggu yang long weekend lagi itu adek bakal kesini sama mamah dan papah saya insyaAllah. Tentu saja saya bahagia, sudah lama banget gak manja-manja sama papah dan mamah. Jadi kemarin kita nyempetin main di salah satu cafe gelato di Jogja, Artemy. Saya lebih suka konsep artemy Kranggan, lebih cozy menurut saya. Di Artemy ini selain ada gelato, ada cake juga dan ada beberapa makanan berat juga. Karena kita berdua udah kenyang, jadinya cuma nyemal-nyemil doangs.

Enjoy ur weekend darling <3






My cousin











4 komentar:

Thank you for stopping!

You might also like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...